Kunjungi Booth AladinMall di Jember, Mantan Bupati Hj. Faida Rekomendasikan Produk Murah

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:48 WIB
loading...
Kunjungi Booth AladinMall di Jember, Mantan Bupati Hj. Faida Rekomendasikan Produk Murah
Mantan Bupati Jember Hj. Faida MMR mengunjungi booth AladinMall di Jember Edu Garden (JEG). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mantan Bupati Jember Hj. Faida MMR mengunjungi booth AladinMall di Jember Edu Garden (JEG). Kehadiran booth AladinMall tersebut dalam rangka memeriahkan Road To Kilau Raya MNCTV & UMKM Fair JEMBER.

Dalam kunjungan tersebut, Hj. Faida melihat beberapa produk yang berada di booth dan terlihat terkejut karena dibanderol dengan harga yang super hemat.

Wajar saja, AladinMall memang memberikan Promo Murahnya Bikin Silau dengan berbagai diskon menarik. Sehingga, wanita yang mengenakan padupadan pakaian senada itu pun ikut mempromosikan beberapa item yang tersedia di AladinMall.

"Kita ada di stand AladinMall MNC Group di bazar UMKM Jember. Kita ketemu dengan Beras Keluarga Bijak (BKB) yang laris manis di sini," ujar Hj. Faida saat kunjungan (Kamis, 26/1/2023).

"Dan juga ada berbagai produk yang dikombinasikan atau beli sendiri-sendiri. Ini murah meriah lho paket cemilan cuma Rp20.000 murah banget macam-macam lagi isinya. Buat oleh-oleh," lanjut Hj. Faida sembari mengangkat bungkus paket cemilan.

Sebagai informasi, dr. Hj. Faida, MMR (lahir 19 September 1968) adalah bupati Jember yang menjabat pada periode 2016-2021. Ia dilantik pada 17 Februari 2016 menggantikan MZA Djalal yang habis masa jabatannya pada 2015.

Buat Anda yang belum berkunjung, buruan datang ke JEG karena akan berakhir 2 hari lagi!

Kunjungi Booth AladinMall di Jember, Mantan Bupati Hj. Faida Rekomendasikan Produk Murah


Kapan lagi bisa dapat diskon Murahnya Bikin Silau hingga 95% kalau bukan di AladinMall ! Makanya, bagi Anda yang belum sempat datang, buruan deh kunjungi JEG karena promonya hanya sampai 29 Januari 2023 saja!

Selain itu, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa minimal pembelian kalau Anda memilih jasa pengiriman SAP! Cek promo menariknya di AladinMall.id .

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)