Tulus Hadirkan Konsep Konser Unik di 11 Kota, Segini Harga Tiketnya

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:17 WIB
loading...
Tulus Hadirkan Konsep Konser Unik di 11 Kota, Segini Harga Tiketnya
Penyanyi solo Tulus bakal menggelar konser di 11 kota di Indonesia yang bertajuk Tulus Tur Manusia 2023. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi solo Tulus bakal menggelar konser di 11 kota di Indonesia yang bertajuk "Tulus Tur Manusia 2023". Gelaran tur konser ke 11 kota ini sebagai bentuk apresiasi terhadap penikmat musik Indonesia kepada album terbarunya Manusia dan album lainnya.

"Saat materi lagu-lagu dalam album "Manusia" tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung teman Tulus di banyak kota," ungkap Tulus Jumat (27/1/2023).

Solois kelahiran Bukittinggi, Sumatra Barat, 20 Agustus 1987 ini mengaku sangat bersemangat dan tidak sabar segera memulai perjalanan "Tulus Tur Manusia 2023".

Dia berusaha memastikan semua lagu bisa dipresentasikan dengan baik di atas panggung karenanya pelantun lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini akan menghadirkan kemasan sentuhan berbeda dalam tiap kotanya.



"Secara keseluruhan,materi setlist lagu-lagu yang dibawakan sama terutama album Manusia dan nanti akan dipadu album milik saya. Tapi akan ada kejutan-kejutan. Setiap kota akan ada sentuhan berbeda, detail-detail kecil yang sudah disiapkan," kata Tulus.

Pemilik nama Muhammad Tulus ini bakal membawakan lebih dari 15 lagu dalam tur konsernya. Seluruh lagu dalam album Manusia akan dibawakan secara utuh.

Sebagai tambahan, ada pula deretan tembang yang mewakili album-album terdahulu, termasuk beberapa lagu yang selama ini belum pernah dibawakan Tulus di atas panggung.

"Mudah-mudahan bisa menyatukan semua energi baik. Di atas panggung, saya bersenang-senang, tim bersenang-senang, semoga penonton juga bersenang-senang dan tur ini membekas di hati yang datang," kata Tulus.

Sementara itu, untuk menghadirkan "Tulus Tur Manusia 2023", Tulus Company bekerja sama dengan PT Expo Indonesia Jaya (ExpoIndo) selaku promotor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)