Luna Maya soal Rencana Menikah: Kenapa Itu Harus Target?

Jum'at, 27 Januari 2023 - 15:26 WIB
loading...
Luna Maya soal Rencana Menikah: Kenapa Itu Harus Target?
Luna Maya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Luna Maya sampai saat ini diketahui masih betah dengan kesendiriannya. Namun belum lama ini terungkap bahwa dirinya pernah berpacaran dengan bule, sayang hubungan itu lagi-lagi tak sampai pelaminan.

Perempuan kelahiran Bali ini mengaku bahwa ia tak terlalu dipusingkan soal target menikah. Bahkan Luna Maya tak memiliki target untuk menikah.

"Kenapa harus target, kenapa menikah itu harus target," ujar Luna Maya di kawasan, Kebayoran Baru, Kamis (26/1/2023).

Ia pun bertanya-tanya, mengapa harus ada target menikah, pasalnya setiap orang berbeda-beda. Namun jika di Indonesia target menikah dikaitkan dengan menopause dan keturunan, agaknya ia kurang setuju.



"Aku pengen tahu kenapa menikah itu harus menjadi target. Sebenernya limitasi (batasan) itu dibuat dari lingkungan sendiri. Ada orang yang menopause sendiri, ya kita nggak bisa tau kenapa," jelas Luna Maya.

Kendati begitu, menurut mantan kekasih Ariel NOAH ini, wanita yang memiliki gaya hidup sehat masih bisa menikah di usia yang meski sudah berumur.

"Tapi rata-rata wanita menopause nya di umur yang panjang. Apalagi dengan teknologi, hidup sehat, lifestyle yang baik, kita bisa kok. Badan ini tuh luar biasa hebat, jangan underestimate badan ini," terang Luna Maya menambahkan.

Oleh karena itu, Luna Maya pun menyimpulkan bahwa semua wanita masih bisa memiliki anak. Selama masih mampu dan belum menempuh menopause.

Dengan begitu, pencapaian tertinggi dalam hidupnya bukanlah menikah melainkan adalah mimpinya. Akan tetapi Luna mengaku tetap akan selalu menghargai teman-temannya yang memiliki pandangan berbeda dengannya.

"Dan aku pikir target punya anak sebelum menopause aja, tapi aku nggak menargetkan pencapaian tertinggi dalam hidup adalah menikah," pungkas Luna Maya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)