Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari, Pencarian Askara Temui Titik Terang

Jum'at, 27 Januari 2023 - 18:50 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari, Pencarian Askara Temui Titik Terang
Sinetron Ikatan Cinta masih menyuguhkan kisah kepiluan keluarga Al Fahri pasca meninggalnya Andin. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta masih menyuguhkan kisah kepiluan keluarga Al Fahri pasca meninggalnya Andin. Aldebaran perlahan-lahan mulai mencoba mengikhlaskan dan menata kembali hatinya agar bisa fokus mencari putra bungsunya, Askara.

Rendi dan Abimana yang berhari-hari terus melakukan pencarian, akhirnya mulai menemukan titik terang. Meski belum menemukan keberadaan Askara, Rendi dan Abimana mulai menemukan petunjuk.

"Kita semalem dapat laporan, ada anak kecil yang mirip Askara Pak," ujar Rendi kepada Aldebaran melalui sambungan telepon, dikutip dari cuplikan trailer di Instagram MNC Pictures, Jumat (27/1/2023).

Aldebaran yang menerima laporan itu seketika mencoba untuk menyusun kepingan demi kepingan informasi tentang Askara dan mulai mengerucut pada petunjuk bahwa Askara sepertinya dibawa oleh seorang wanita.

"Jangan-jangan perempuan yang diceritakan Rendy itu sama dengan perempuan yang membawa Askara saat kecelakaan," gumam Aldebaran dalam hati.

Sementara di sisi lain, Reyna selalu mengunjungi makam Andin dan meratapi kepergian ibunya itu. Didampingi Oma Rosa dan Aldebaran, Reyna sampai tak ingin pulang karena masih ingin berada di samping Andin.

"Kita sekarang pulang yuk, sayang," ujar Oma Rosa

"Aku nggak mau pulang, Oma," jawab Reyna sambil menangis.

"Kalau Reyna nggak mau pulang, Oma akan di sini deh temenin Reyna," ujar Oma Rosa sambil memeluk Reyna.

Akankah Rendi dan Abimana berhasil menemukan Askara? Lalu, apakah Oma Rosa dan Aldebaran bisa membujuk Reyna untuk pulang? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.45 di RCTI dan RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)