Organik Dietary Fiber Powder Dukung Resolusi Sehatmu di 2023

Jum'at, 27 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Organik Dietary Fiber Powder Dukung Resolusi Sehatmu di 2023
Perubahan gaya hidup yang menuntut serbacepat dan instan akhirnya mempengaruhi pola makan serta tingkat kesehatan kita. Foto/Dok CNI
A A A
JAKARTA - Perubahan gaya hidup yang menuntut serbacepat dan instan akhirnya mempengaruhi pola makan serta tingkat kesehatan kita.

Menurut data Kementerian Kesehatan 2022, 1 dari 3 orang dewasa di Indonesia mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Obesitas adalah kondisi kronis akibat penumpukan lemak dalam tubuh yang sangat tinggi.

Obesitas terjadi karena asupan kalori yang lebih banyak dibanding aktivitas membakar kalori, sehingga kalori yang berlebih menumpuk dalam bentuk lemak. Jumlah asupan kalori ke tubuh memiliki dampak langsung terhadap berat badan, dan dapat memicu kenaikan berat badan.

Di tahun yang baru ini, tentu kita harus punya resolusi baru juga, terutama untuk kesehatan. Produk CNI Organik Dietary Fiber Powder bisa menjadi salah satu teman yang mendukung resolusi sehat di 2023.

Product Marketing Manager CNI Jane Kurnia mengatakan, CNI Organik Dietary Fiber Powder adalah produk tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan kualitas hidup yang baik dengan memulai hidup lebih sehat di 2023, salah satunya menurunkan berat badan.

"Produk ini merupakan suplemen serat dari beragam tanaman hasil pertanian organik di Montana, Amerika Serikat. Terdiri atas serat biji-bijian, kacang-kacangan, tanaman hijau, buah-buahan, serta dilengkapi dengan madu, prebiotik, dan enzim,” katanya melalui siaran pers, Kamis (26/1/2023).

Banyak manfaat yang didapatkan dari produk ini, di antaranya kandungan serat yang tinggi membuat perut kenyang lebih lama sehingga mengurangi keinginan makan banyak, sangat efektif bagi yang sedang melakukan program diet, membantu mengatasi masalah buang air besar serta mencegah sembelit, mengurangi penyerapan gula sehingga membantu menurunkan risiko diabetes, serta mengurangi penyerapan lemak, menurunkan risiko kolesterol tinggi dan kegemukan.

“CNI Organik Dietary Fiber Powder bisa sangat bermanfaat jika dikonsumsi dengan tepat, seperti campurkan satu stik dengan satu gelas air (200 ml), kemudian aduk dan langsung diminum. Lebih dari itu, disarankan juga untuk minum dua gelas air putih setelahnya,” pungkas Jane.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)