Siap-Siap Roovers!! Roov Lucu Terus Bakal Bikin Hari-Harimu Makin Seru

Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Siap-Siap Roovers!! Roov Lucu Terus Bakal Bikin Hari-Harimu Makin Seru
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo roovers! Siapa sih yang tidak tahu tentang ROOV, aplikasi audio digital yang banyak banget fitur menarik dan tentunya siap menemani hari-hari kamu yang membosankan. Bukan hanya podcast dan audio series yang banyak episode baru, ROOV juga selalu menghadirkan program yang fresh dan seru loh.

Salah satunya Roov Lucu Terus. Ini adalah program baru dari Roov yang bekerja sama dengan berbagai komunitas stand up comedy Jabodetabek.

Pada epsiode kali ini, Roov bakal menghadirkan 4 komika dari Stand Up Community Tangsel @standupindo_tangsel, di mana program ini akan diselenggarakan secara live di Center Point MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Pasti seru banget loh. Mimin sih udah nggak sabar buat nontonin mereka!

Program Roov Lucu Terus mengundang komika dari Tangsel yaitu Thoriq @toriq_algadries1, Totti @tottialigibran, RIsyad @risyad_alifa, dan Rio @ihsan.rio.

Temen-temen komika ini yang bakal seruin acara live stand up comedy. Nah daripada penasaran dengan info selanjutnya, yuk buruan dengerin Live Event Roov Lucu Terus hanya di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat, 27 Januari 2023 pukul 20.00 WIB.

Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)