Aldila Jelita Pamer Kartu Asuransi Pengguna Prioritas, Netizen: Jangan Minta Donasi Lagi

Jum'at, 27 Januari 2023 - 22:55 WIB
loading...
Aldila Jelita Pamer Kartu Asuransi Pengguna Prioritas, Netizen: Jangan Minta Donasi Lagi
Indra Bekti bersama istrinya, Aldila Jelita. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, kembali jadi perbincangan warganet. Belum lama ini, Dhila membagikan foto kartu hitam atau black card dari sebuah perusahaan asuransi yang kini ia gunakan.

Momen itu diunggah Dhila melalui akun Instagramnya. Tampak wanita berdarah Belanda itu memerlihatkan kartu hitam tanda sebagai pengguna prioritas.

“Alhamdulillah, ikhtiarku dalam memitigasi resiko terhadap anak-anakku sudah resmi berjalan, harga preminya pun sangat reasonable dan bisa diadjust sesuai kemampuan,” tulis Dhila dikutip Jumat (27/1/2023).



Dhila mengungkapkan rasa syukurnya bisa memiliki kartu prioritas itu. Ia juga mengungkap biaya premi untuk asuransi yang digunakan itu cukup terjangkau.

Ibu dua anak ini pun mengajak para pengikut Instagramnya untuk menggunakan asuransi tersebut demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah kami masih bisa punya Black Card jenis ini, karena info dari agenku, produk yang harganya ekonomis seperti ini akan discontinued per februari ini, dan akan digantikan produk baru yang lebih bagus, komplit dan lebih mahal pastinya,” ungkap Dhila.

“So, yang ingin punya proteksi dengan harga reasonable namun coverage-nya besar seperti punyaku buruan tanya-tanya,“ tambahnya.



Unggahan Aldila Jelita itu pun mengundang reaksi warganet. Banyak dari mereka yang menghujat Dhila dan meminta agar tak lagi menggalang donasi jika sudah punya asuransi kesehatan.

“Lucu, punya asuransi malah galang donasi,” tulis akun @zur******.

“Gak perlu galang dana lagi,” sambung akun @wh*****.

“Semoga gak galang dana lagi ya,” tambah akun @nur*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)