Masih Nikmati Kesendirian, Bio One Belum Kepikiran Soal Pernikahan

Sabtu, 28 Januari 2023 - 07:27 WIB
loading...
Masih Nikmati Kesendirian, Bio One Belum Kepikiran Soal Pernikahan
Aktor yang juga penyanyi Bio One masih menikmati kesendiriannya, setelah hubungan asmaranya dengan Beby Tsabina kandas pada 2021. / Foto: Instagram @bojvoyej
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga penyanyi Bio One masih menikmati kesendiriannya, setelah hubungan asmaranya dengan Beby Tsabina kandas pada 2021.

Bio One mengatakan jika dirinya saat ini masih belum memiliki kekasih baru, dan belum memiliki pikiran untuk menatap hubungan ke arah yang lebih serius.

Soal target kapan menikah, aktor 25 tahun ini pun memperkirakan sepertinya akan terjadi pada jangka waktu yang masih lama.

Baca juga: Tukang Cukur Rafathar Sekali Potong Rambut Dapat Bayaran Seharga Smartphone

Bio One juga menjelaskan bahwa keputusan terkait pernikahan itu akan diserahkannya kepada pasangannya kelak.

"Enggak. Itu masih jauh, masih lama. Pernikahan diserahkan pada pasangannya. Jadi karena sekarang enggak ada pasangan, jadi enggak kepikiran. Bukan target," tutur Bio One saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alih-alih target menikah, Bio One lebih memilih untuk fokus pada karier yang sedang digelutinya saat ini. Bio One berencana untuk terus berkarya dengan semaksimal mungkin, dan bisa terus berkolaborasi dengan orang-orang hebat di bidangnya.

"Targetnya bisa bikin karya sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya dan berkarya bersama orang-orang hebat, membuat karya bareng yang menciptakan sejarah," kata dia.

Bio One juga menyebut bahwa kedua orang tuanya mendukung apapun keputusannya itu, termasuk profesi yang digelutinya serta target menikah yang masih belum dipikirkannya.

Baca juga: Pharrell Williams Ingin Gandeng BLACKPINK di Albumnya yang Akan Datang

"Orang tua support apapun," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)