MasterChef Indonesia Memasak di Mako Kolinlamil Tanjung Duren

Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:48 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Memasak di Mako Kolinlamil Tanjung Duren
Para peserta MasterChef Indonesia masih berjuang untuk keluar menjadi juara di season ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Para peserta MasterChef Indonesia masih berjuang untuk keluar menjadi juara di season ini. Tantangan di episode kali ini akan berbeda dari sebelumnya, karena para peserta akan menghadapi tantangan offsite challenge di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok.

Para peserta akan memasak di atas KRITeluk Palu-523 dan akan dibagi menjadi 2 tim, yaitu tim merah dan tim biru. Mereka harus memasak makanan untuk para prajurit dan perwira TNI AL.

Pemenang di tantangan kali ini pun akan langsung dipilih oleh para prajurit dan perwira TNI AL. Bagi tim yang kalah akan langsung masuk pressure test.

Baca juga: Jangan Lewatkan MasterChef Tiap Sabtu dan Minggu Pukul 16.30 WIB

Di episode selanjutnya, para peserta akan menghadapi 2 tantangan. Tantangan pertama yang diterima para peserta adalah mystery box yang berisi bahan mentah seperti cabe kering, jamur kuping, dan bawang Dayak.

Mereka kebingungan karena belum familiar dengan bawang Dayak untuk diolah menjadi makanan. Meskipun kebingungan, namun masakan para peserta tetap bervariasi.

Tantangan kedua, peserta yang tersisa dibagi menjadi kelompok, dimana setiap kelompok berisi 2 orang yang akan memasak secara bergantian setiap 10 menit sekali dan berdiri di garis hitam yang sudah ditandai di gallery.

Baca juga: Sempat Bikin Chef Juna Syok, Abdi Beruntung Selamat dari Eliminasi MCI 10

Saksikan keseruan dan kehebohan yang terjadi di gallery MasterChef Indonesia, Sabtu 28 Januari 2023 pukul 16.30 WIB dan Minggu, 29 Januari 2023 pukul 15.45 WIB hanya di RCTI!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)