Jaga Kesehatan dengan Produk Sido Muncul, Mumpung Ada Diskon Spesial + Gratis Ongkir di AladinMall! Buruan Borong

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:47 WIB
loading...
Jaga Kesehatan dengan Produk Sido Muncul, Mumpung Ada Diskon Spesial + Gratis Ongkir di AladinMall! Buruan Borong
Produk Sido Muncul dibanderol dengan harga terjangkau, terlebih jika Anda membelinya di AladinMall, ada diskon s.d 21% yang bikin pengeluaran jadi makin hemat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk Sido Muncul dikenal sebagai obat-obatan tradisional yang umumnya digunakan untuk meredakan gejala masuk angin, serta beberapa keluhan penyakit lainnya. Walau sudah berdiri sejak 1940, namun produk-produknya tetap dikenal hingga kini.

Selain memiliki banyak manfaat, produk Sido Muncul juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Karenanya, tak heran jika produk mereka disukai masyarakat. Terlebih jika Anda belinya di AladinMall , ada diskon s.d 21% yang bikin pengeluaran jadi makin hemat!

Rekomendasi Produk Sido Muncul yang bisa Anda dapatkan dengan diskon spesial di AladinMall!

Tolak Angin Cair Dus 12's Herbal - Masuk Angin Daya Tahan Tubuh

Tolak Angin merupakan Obat Herbal Terstandar (OHT) yang diproduksi di pabrik yang terstandar GMP (Good Manufacturing Product), ISO (International Organization of Standardization), dan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point).

Tolak Angin telah melalui uji toksisitas subkronik dan uji khasiat yang terbukti memelihara/menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi 2 sachet setiap hari selama 7 hari atau lebih. Dapatkan produk ini seharga Rp47.728 saja dari harga normal Rp59.282.

Sido Muncul Herbal Bilberry Carrot 30 Kapsul - Mata Sehat Segar

Bilberry Carrot adalah ‘Guardian Angel’ untuk Mata Cemerlang, Sido Muncul Herbal yang mengombinasikan Bilberry dan Carrot demi menjaga kecemerlangan mata Anda. Bukan hanya mengandung Vitamin A yang mampu menanggulangi rabun senja dan rabun, namun juga mengandung Vitamin B2 dan C.

Mata yang kekurangan vitamin B2, akan menjadi sensitif terhadap cahaya. Sementara Vitamin C dapat menangkal radikal bebas yang mengganggu lensa mata, termasuk mengurangi risiko terjadinya katarak. Makanya, yuk beli produk ini mumpung cuma Rp116.247 saja dari harga normal Rp133.067.

Selain kedua produk di atas, Sido Muncul juga menjual berbagai item lainnya yang dapat membantu menjaga kesehatan Anda. Tak usah khawatir ketika mengonsumsinya, karena produk Sido Muncul merupakan obat tradisional dan termasuk ke dalam golongan jamu. Untuk melihat produk lainnya, silakan kunjungi Official Store Sido Muncul di AladinMall .

Selain bisa dapat diskon spesial hingga 21%, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa minimum payment lho!

Kapan lagi bisa jaga kesehatan dengan produk Sido Muncul, sekaligus dapat harga murah karena lagi ada diskon spesial kalau bukan di AladinMall ! Karena promo ini terbatas, buruan deh borong sebelum kehabisan!

Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)