Gigi Akan Nyanyikan 20 Lagu Selama 2 Jam Konser Free Your Soul Live in Jakarta

Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:52 WIB
loading...
Gigi Akan Nyanyikan 20 Lagu Selama 2 Jam Konser Free Your Soul Live in Jakarta
Band Gigi akan menyapa sekaligus mendekatkan diri kepada para penggemarnya lewat konser bertajuk Gigi - Free Your Soul Live in Jakarta pada 17 Maret 2023. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band Gigi bakal menyapa sekaligus mendekatkan diri kepada para penggemarnya melalui konser intimate bertajuk Gigi - Free Your Soul Live in Jakarta pada 17 Maret 2023 di Puri Agung Convention Center, Hotel Grand Sahid Jaya.

Seperti diungkapkan sang vokalis Armand Maulana , Gigi akan tampil selama 2 jam penuh. Dengan durasi tersebut, Gigi rencananya akan menyanyikan lebih dari 20 lagu.

"Durasinya 2 jam. Kalau 2 jam bisa ajak penonton bernostalgia. Pasti kita nyanyiin lagu dari diskografi, dari tahun 1994. Lagu religi juga bakal dibawakan," ungkap Armand Maulana saat dijumpai usai jumpa pers di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat, 27 Januari 2023.

Baca juga: Gigi Akan Gelar Konser 17 Maret 2023, Rayakan Hari Jadi ke-29

Penabuh drum Gigi, Gusti Hendy menambahkan bahwa nantinya band Gigi akan merangkum puluhan hits single dari tahun 1994 hingga saat ini. "Kami akan memberikan suguhan yang baik dari lagu-lagu kita. Kita akan memberikan lagu nuansa 1990-an dan 2000-an," kata dia.

Armand pun mengucapkan terima kasih kepada promotor Danurwenda Karya Utama yang membuatkan show spesial berdurasi 2 jam buat Gigi.

"Terima kasih sudah membawa band Gigi membuatkan show spesial, durasinya 2 jam, berbeda dengan festival. Tentu akan spesial, karena Gigi akan eksplor apa yang terjadi selama 29 tahun di stage," tutur suami Dewi Gita ini.

Pada kesempatan ini, Armand juga menyampaikan bahwa dia tidak akan mengubah gaya bernyanyinya meski tampil di dalam ruangan. Seperti diketahui, Gigi lebih banyak tampil di arena luar ruangan.

"Kalau saya gayanya memang seperti itu. Jadi tidak mungkin akan hilang. Kalau hilang malah aneh," kata dia.

Baca juga: Pernah Lupa Lirik Lagu saat Manggung Bareng GIGI, Armand Maulana: Tapi Tidak Sering

Konser bertajuk Gigi - Free Your Soul Live in Jakarta ini sendiri menjadi perayaan ulang tahun Gigi ke-29.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)