5 Film yang Tidak Boleh Ditonton setelah Putus Cinta, Bikin Susah Move On

Sabtu, 28 Januari 2023 - 16:10 WIB
loading...
5 Film yang Tidak Boleh Ditonton setelah Putus Cinta, Bikin Susah Move On
Ada film yang tidak boleh ditonton setelah putus cinta. Film ini membuat susah move on dari hubungan yang baru saja berakhir atau dia yang meninggalkan Anda. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada film yang tidak boleh ditonton setelah putus cinta . Film ini akan membuat susah move on dari hubungan yang baru saja berakhir atau dia yang memilih untuk meninggalkan Anda.

Beberapa film mungkin akan menghibur Anda. Namun film lain justru bisa membuat merasa lebih buruk setelah putus cinta lantaran akan menambah kesedihan, bahkan mengingatkan kembali kenangan yang telah lalu.

Menonton film komedi romantis mungkin tampak seperti ide yang bagus untuk mengalihkan pikiran setelah putus cinta, tetapi Anda akan diingatkan tentang semua yang hilang. Demikian pula, drama yang menguras air mata.

Saat Anda merasa sedih dan putus asa setelah putus cinta, penting untuk diingat Anda harus menikmati film tanpa merasa sengsara. Berikut daftar film yang tidak boleh ditonton setelah putus cinta dilansir dari Movieweb, Sabtu (28/1/2023).



1. The Notebook (2004)

5 Film yang Tidak Boleh Ditonton setelah Putus Cinta, Bikin Susah Move On

Foto/Imdb

Salah satu film yang tidak boleh ditonton setelah putus cinta adalah The Notebook. Drama romantis yang sarat emosi ini mengikuti kisah dua kekasih muda, Noah dan Allie, yang bertemu di suatu musim panas dan jatuh cinta. Namun, keduanya terpaksa berpisah karena status sosial yang berbeda.

Seiring berjalannya hidup mereka, keduanya akhirnya bertemu lagi dan menghidupkan kembali romansa mereka yang telah lama hilang. Film ini menceritakan kekasih melalui pasang surut mereka, dan pasti akan menarik hati sanubari. Harus dihindari bagi siapa saja yang baru saja mengalami pergolakan hubungan.

2. Architecture 101 (2012)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4940 seconds (11.210#12.26)