Pernikahan Kiky Saputri-Muhammad Khairi Dihadiri Ganjar dan Anies, Netizen: Coblos yang Rambut Putih

Sabtu, 28 Januari 2023 - 21:11 WIB
loading...
Pernikahan Kiky Saputri-Muhammad Khairi Dihadiri Ganjar dan Anies, Netizen: Coblos yang Rambut Putih
Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi dihadiri Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. Kiky dan Khairi menikah di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi dihadiri oleh Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan . Kiky dan Khairi menikah di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Momen ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram Ganjar. Dalam postingan tersebut, Guber Jawa Tengah itu tampak menyapa mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Ganjar yang memakai batik tampak berdiri di sebelah Anies. Tak kalah dengan Gajar, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampil gagah dengan memakai setelah jas warna hitam. Mereka kemudian foto di atas pelaminan bersama Kiky dan Khairi.

Menariknya, Ganjar mengaku sudah menyiapkan materi untuk meroasting Kiky seperti kebiasaan sang komika. Pria 54 tahun tersebut juga tak lupa mengucapkan selamat atas pernikahan Kiky dan Khairi.

Pernikahan Kiky Saputri-Muhammad Khairi Dihadiri Ganjar dan Anies, Netizen: Coblos yang Rambut Putih

Foto/Instagram Ganjar Pranowo





"Takkira seluruh tamu akan diminta satu-satu meroasting Kiky Saputri di acara nikahannya. Eh saya tunggu-tunggu ternyata tidak ada sesi itu. Wah padahal udah susah-susah nyiapin materi hehehe," tulis Ganjar dikutip Sabtu (28/1/2023).

"Selamat ya Kiky dan Khairi. Mewakili segenap warga Jawa Tengah saya mendoakan semoga sakinah mawadah warahmah. Semoga langgeng, cepet dapat momongan, dan berbahagia sepanjang masa," lanjutnya.

Postingan Ganjar langsung ramai dikomentari netizen. Mereka ramai mengkaitkan kehadiran Ganjar dan Anies di pernikahan Kiky dengan Khairi dengan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)