Band Cokelat Buka Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta

Sabtu, 28 Januari 2023 - 22:48 WIB
loading...
Band Cokelat Buka Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta
Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta dibuka band Cokelat. Konser Duta dan kawan-kawan ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023). Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta dibuka band Cokelat. Konser Duta dan kawan-kawan ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

Kikan selaku vokalis band Cokelat menyambut baik kesempatan bandnya menjadi pembuka di konser ini. Terlebih, dia dan anggota Cokelat lainnya mengidolakan Sheila On 7.

“Double keseruannya jadi pembuka untuk band favorit,” kata Kikan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

Dalam konser Sheila On 7 ini, Cokelat juga membawakan beberapa lagu populer mereka, mulai dari Karma hingga Bendera. Penampilan Cokelat dalam konser tersebut turut memanaskan semangat penonton.



Mereka ikut terhibur dengan penampilan Cokelat yang menjadi band pembuka konser Sheila On 7. Kikan juga mengaku senang bisa ikut reunian dengan para personel Cokelat dan penonton.

“Di sisi lain juga dikasih kesempatan untuk mempersembahkan performance yang singkat, padat, dan berisi, terutama setelah kami reuni lagi,” jelas Kikan.

Sementara itu, konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta ini dipadati sedikitnya 22 ribu penonton. Di tengah cuaca mendung, penonton tetap antusias menyambut penampilan band asal kota Jogjakarta itu.

Deretan lagu legendaris Sheila On 7 yang populer di awal 2000-an juga sukses bikin penonton bernostalgia. Mulai dari Pejantan Tangguh, Film Favorit, Jadikan Aku Pacarmu dan masih banyak lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)