Nonton Konser Sheila On 7, Ashanty: Puas Banget Balik ke Masa Muda

Minggu, 29 Januari 2023 - 07:10 WIB
loading...
Nonton Konser Sheila On 7, Ashanty: Puas Banget Balik ke Masa Muda
Ashanty bersama sederet selebriti tanah air turut menyaksikan konser Sheila On 7 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (28/1/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sudah lama dinanti, Sheila On 7 akhirnya menyapa para penggemarnya di Jakarta lewat konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (28/1/2023).

Sejumlah selebriti tanah air pun terlihat ikut bersenandung untuk melepas rindu bersama para personel Sheila On 7 lewat lagu-lagu hitsnya seperti Seberapa Pantas, Jadikan Aku Pacarmu, Sephia, Kita dan masih banyak yang lainnya.

Ashanty menjadi salah satu selebriti yang tak ingin melewati momen nostalgia bersama Sheila On 7. Ia membagikan video saat bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak ria bersama rekan sesama selebriti lainnya.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, terlihat sederet selebriti tanah air yang memang sering membagikan momen bersama Ashanty seperti Ussy Sulistiawaty, Nia Ramadhani, Paula Verhoeven, dan Ririn Ekawati.



"Perempuan-perempuan konser. Puas banget balik ke masa muda dahulu kala," tulis Ashanty dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (29/1/2023).

Hampir setiap lagu yang dibawakan oleh Duta, berhasil dinyanyikan dengan lantang oleh Ashanty dkk pertanda bahwa lagu-lagu Sheila On 7 selalu terkenang di hati para penggemarnya. Liriknya selalu terngiang dan mudah dihafalkan.

Pada konser kali ini, Sheila On 7 pun berhasil mengumpulkan sekitar 22 ribu Sheilagank (sebutan fans Sheila On 7) yang memadati arena JIEXPO Kemayoran.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)