Vidi Aldiano Hadir di Pernikahan Mikha Tambayong-Deva Mahenra, Netizen: Duta Kondangan Indonesia

Minggu, 29 Januari 2023 - 08:13 WIB
loading...
Vidi Aldiano Hadir di Pernikahan Mikha Tambayong-Deva Mahenra, Netizen: Duta Kondangan Indonesia
Vidi Aldiano menjadi salah satu selebriti yang terlihat hadir dalam pernikahan Mikha Tambayong-Deva Mahenra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menjadi suami istri. Mereka baru saja melangsungkan pernikahan di Hotel The Ritz Carlton, Bali pada Sabtu (28/1/2023).

Kabar bahagia mereka itu cukup menggemparkan lantaran sebelumnya tak pernah mengunggah potret persiapan jelang pernikahan di akun media sosial masing-masing

Vidi Aldiano menjadi salah satu selebriti yang terlihat hadir dalam pernikahan itu. Sebelumnya, Vidi sempat mengunggah potret dirinya yang sedang berada di dalam pesawat.

Vidi pun akhirnya menungkap bahwa dirinya sedang berada di Bali lewat foto saat dirinya berada di acara pernikahan Mikha dan Deva.



"Yang menjawab Bali, anda benar! di sini untuk hari besar Deva Mahenra dan Mikha Tambayong," tulis Vidi Aldiano dikutip dari Instagram storiesnya, Minggu (29/1/2023).

Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, penyanyi 32 tahun itu juga turut menyumbang lagu yang disebutnya sebagai pemintaan khusus dari mempelai wanita.

Vidi Aldiano membawakan lagu berjudul Lagu Kita yang dipersembahkannya sebagai doa dan harapan yang terbaik untuk pernikahan rekannya itu.

Lirik lagu yang dibawakan Vidi Aldiano itu pun seolah merepresentasikan isi hati Mikha dan Deva yang bersatu dalam ikatan pernikahan dan saling mengikat janji sehidup semati.

"Request Mikha Tambayong untuk gue nyanyi lagu ini. Semoga lagu ini bisa jadi doa yang baik untuk lo dan Deva Mahenra ya," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)