Bocorkan Konsep Ulang Tahun Ameena, Atta Halilintar: Pokoknya Lucu

Minggu, 29 Januari 2023 - 10:55 WIB
loading...
Bocorkan Konsep Ulang Tahun Ameena, Atta Halilintar: Pokoknya Lucu
YouTuber Atta Halilintar memberikan sedikit bocoran terkait konsep ulang tahun yang pertama sang putri, yaitu Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar memberikan sedikit bocoran terkait konsep ulang tahun yang pertama sang putri, yaitu Ameena Hanna Nur Atta.

Seperti diketahui, Ameena akan berulang tahun pada, 22 Febuari 2023. Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa konsep ulang tahun Ameena akan lucu dan itu telah diusung oleh sang istri tercinta.

"Udah (konsep) pokoknya lucu seru dah. Mamanya yang bikin," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Lebih lanjut, Atta Halilintar membantah jika konsep ulang tahun putri pertamanya itu bakal mewah.



Pasalnya yang terpenting baginya, sang putri bisa senang dengan perayaan ulang tahun yang dibuat oleh kedua orangtuanya itu.

"Enggak (mewah) yang penting lucu anaknya senang," jelas Atta Halilintar melanjutkan.

Sebagai orangtua, tentunya Atta Halilintar memiliki doa-doa baik untuk sang putri. Ia berharap Ameena tumbuh menjadi anak yang lucu, sehat dan bahagia.

"Doain buat Ameena karena kan sebentar lagi dia mau ulang tahun semoga di satu tahunnya nanti semakin jadi anak yang lucu, anak yang sehat anak yang bahagia aamiin," doa Atta Halilintar.

Sekedar mengingatkan, Ameena Hanna Nur Atta lahir di tanggal cantik yaitu 22-02-2022. Kala itu Aurel Hermansyah memilih melahirkan ditanggal tersebut dikarenakan saran dari dokter.

Pasalnya usia kandungan Aurel sudah pas untuk dilakukan proses persalinan secara caesar yaitu sudah lebih dari 38 minggu dan ia tidak bisa melahirkan secara normal dikarenakan, Aurel memiliki panggul yang kecil.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)