Potret Dian Sastrowardoyo Manyun saat Ngunyah Kue Cokelat: Terciduk

Minggu, 29 Januari 2023 - 17:44 WIB
loading...
Potret Dian Sastrowardoyo Manyun saat Ngunyah Kue Cokelat: Terciduk
Dian Sastrowardoyo memiliki banyak idola. Kecantikannya yang seolah tak lekang oleh zaman sukses membuat siapa pun terpesona jika. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo memiliki banyak idola. Selain telah lama malang melintang di dunia perfilman, kecantikan Dian yang seolah tak lekang oleh zaman sukses membuat siapa pun terpesona jika melihatnya.

Ya, meski telah berusia kepala empat dan punya dua anak, Dian tampak tak pernah menua. Terbukti dari setiap penampilannya yang kerap mencuri perhatian di segala kesempatan.

Seperti terlihat pada salah satu potret yang baru-baru ini Dian unggah di akun Instagramnya. Ia tampak membagikan sebuah potret candid saat sedang makan kue dalam balutan kimono bermotif bunga warna oranye.



Menariknya, potret yang tampak diambil diam-diam itu menampilkan ekspresi serius Dian Sastrowardoyo yang tengah asyik melahap kue berisi cokelat. Kue yang ia pegang itu terlihat hampir habis.

Meskipun tengah serius dan asyik menghabiskan sepotong kue di tangannya, wajah cantik Dian tetap terpancar. Matanya yang bulat tampak menatap tajam ke salah satu objek yang entah apa itu. Sementara bibirnya terlihat sedikit monyong saat mengecap makanan di mulutnya.

"Tercyduk lg ngunyah," kata Dian dalam keterangannya, Minggu (29/1/2023).

Potret candid Dian saat tengah asyik melahap sepotong kue cokelat itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen di kolom komentar. Mereka kebanyakan tidak habis pikir melihat Dian Sastrowardoyo yang selalu cantik bahkan saat ngunyah makanan dengan ekspresi manyun.


Potret Dian Sastrowardoyo Manyun saat Ngunyah Kue Cokelat: Terciduk

Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo

“Mau terciduk gimana juga kalo kayak mba dian mah cakep2 aja. Klo gw di foto macem mbak dian, kayanya gumoh org liatnya,” ujar @lan******.

“Heran ini orang kapan gak cantiknya sih?” tanya @ray******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)