alexametrics

Cinta Indonesia, Ganti Nama Siti Rinayanti (Chikano Rina JKT48)

loading...
Cinta Indonesia, Ganti Nama Siti Rinayanti (Chikano Rina JKT48)
Cinta Indonesia, ganti nama Siti Rinayanti (Chikano Rina JKT48)/Andryanto Wisnuwidodo/SINDOnews
A+ A-
Kecintaan personel JKT48 Chikano Rina terhadap Indonesia sangat total. Saking cintanya dengan Indonesia, vokalis yang merupakan peserta pertukaran personel antara JKT48 dengan sister groupnya, AKB48, ini total untuk lebih mengenal Indonesia.

Bahkan, dia begitu senang ketika namanya diganti nama khas Indonesia, Siti Rinayanti (Chikano Rina Jkt48). Pemilihan nama itu menurut Rina merupakan hasil pembicaraan dengan tim. ''Siti Rinayanti diberikan oleh tim. Saya suka nama ini,''kata Rina setelah mengisi acara Kontes Final 2 Besar KDI 2015 di parkiran MNCTV, Rabu (3/6) malam WIB.

Rina juga mengaku jika orang tuanya di Jepang tidak diberitahu mengenai penggantian namanya menjadi Siti Rinayanti (Chikano Rina JKT48).''Orang tua tidak tahu saya ganti nama Siti Rinayanti. Tidak apa-apa nanti saja diberitahunya,''katanya diiringi tertawa riang.

Selain ganti nama, Rina juga sangat senang dengan genre lagu dangdut. Bahkan, dia berani tampil menyanyi solo membawakan lagu Hello Dangdut di panggung Kontes Final 2 Besar KDI 2015. Butuh dua bulan lamanya dia untuk menghapal lagu ini. Dalam menghapal lagu ini, dia dibantu personel JKT48 lainnya, Shendy.





(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak