Verrell Bramasta Risih Lihat Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan: Aku Nggak Suka!

Senin, 30 Januari 2023 - 09:35 WIB
loading...
Verrell Bramasta Risih Lihat Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan: Aku Nggak Suka!
Verrell Bramasta mengaku risih melihat kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Verrell secara blak-blakan tak nyaman melihat sikap kedua orang tuanya itu. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta mengaku risih melihat kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan . Verrell bahkan secara blak-blakan mengaku tak nyaman melihat sikap kedua orang tuanya itu di depan publik.

Sebagai anak, Verrell tak merasa nyaman melihat kemesraan Venna dan Ferry. Namun di sisi lain, mantan pacar Natasha Wilona itu ikut bahagia lantaran ibunya kembali menikah setelah beberapa tahun menjanda.

"Bahagia betul, tapi jujur itu agak mixed feelings karena di satu titik aku senang lihat mama happy, tapi di sisi lain agak ngerasa nggak nyaman sebagai anak," kata Verrell dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Senin (30/1/2023).

Bukan tanpa alasan Verrell merasa tak nyaman. Sebab, artis 26 tahun itu menilai Venna dan Ferry terlalu mengubar kemesraan di depan pubik, termasuk soal malam pertama mereka yang seharusnya menjadi urusan pribadi.





"Karena ada beberapa hal yang diceritain kayak soal malam pertamanyalah atau apa yang menurut aku harusnya hal-hal kayak itu nggak perlu eksplisit," jelas Verrell.

"Aku sempat lihat dan dengar. Mungkin karena mama kan awal-awal (sama Ferry) happy banget kayak lovebirds. Jadi menurut aku ya wajar sih," tambahnya.

Meski demikian, kakak Athalla Naufal itu memilih untuk tidak mengungkapkan perasaannya kepada Venna. Ini karena Verrell tak ingin merusak kebahagiaan sang ibu dengan ayah sambungnya, Ferry Irawan.

"Kita nggak bisa ngejudge orang karena mungkin mama saat di posisi itu, dia (Venna Melinda) happy dan ingin berbagi kebahagiaannya. Jadi aku sebagai anak hanya bisa support dan lihat dari jauh," ungkap Verrell.



"Kalau ngomong (ke mama) nggak enak. Nanti takutnya jadi berantem atau gimana. Aku nggak bisa fake dan blak-blakan kalau aku nggak suka, aku bilang. Menurut aku ngapain?" tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)