Heboh Bunda Corla Jadi Pelayan Restoran Cepat Saji di Jakarta

Senin, 30 Januari 2023 - 10:56 WIB
loading...
Heboh Bunda Corla Jadi Pelayan Restoran Cepat Saji di Jakarta
Aksi Bunda Corla menjadi pelayan restoran cepat saji, McDonalds di kawasan Jakarta Selatan menghebohkan penggemar. Ini diketahui dari Instagram @mcdonaldsid. Foto/Instagram @mcdonaldsid
A A A
JAKARTA - Aksi Bunda Corla menjadi pelayan restoran cepat saji, McDonald's di kawasan Jakarta Selatan menghebohkan penggemar. Ini diketahui dari unggahan akun Instagram @mcdonaldsid pada Minggu, 29 Januari 2023.

Dalam video yang dibagikan, Bunda Corla terlihat sedang memasak. Perempuan yang menetap di Jerman itu pun tampak ahli dan terbiasa membuat salah satu menu yang ada di restoran cepat saji tersebut.

Bunda Corla juga berkesempatan melayani pembeli drive thru. Dengan memakai seragam restoran warna abu-abu dan topi hitam serta nama pada bagian dadanya, Bunda Corla tampak ramah melayani pelanggan.

Dia bahkan selalu tersenyum sumringah saat menyerahkan makanan pesanan pembeli. Bunda Corla juga tak lupa mengucapkan terima kasih ke setiap pembeli yang dia layani.

Heboh Bunda Corla Jadi Pelayan Restoran Cepat Saji di Jakarta

Foto/Instagram @mcdonaldsid





"Terima kasih ya," kata Bunda Corla dikutip Senin (30/1/2023).

Selama melayani pembeli drive thru, aksi Bunda Corla pun menjadi tontonan para pengunjung. Tak sedikit pula ibu-ibu langsung menyerbunya untuk meminta foto.

Selanjutnya, Bunda Corla beristirahat. Dia makan siang bersama penggemarnya di restoran tersebut. Postingan ini pun langsung ramai dikomentari netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)