Tak Direstui Jadi Musisi, Daru Ndarboy Genk Pilih Minggat dari Rumah dalam Cidro Asmoro Episode 1

Senin, 30 Januari 2023 - 12:01 WIB
loading...
Tak Direstui Jadi Musisi, Daru Ndarboy Genk Pilih Minggat dari Rumah dalam “Cidro Asmoro” Episode 1
Daru Ndarboy Genk di Original Series Cidro Asmoro Episode 1, saksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series milik Vision+ berjudul Cidro Asmoro mengangkat kisah seorang manusia dalam menggapai impiannya menjadi seorang musisi campursari terkenal. Menjadi serial pembuka di tahun 2023, Cidro Asmoro dapat Anda saksikan melalui link ini .

Disutradarai oleh Puguh P. S. Admaja, serial ini diperankan Ndarboy Genk sebagai Daru, Woro Widowati sebagai Shela, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, Sambodo Wijokongko sebagai Ayah Daru, Ayub Anton sebagai Anton, Endrilopa sebagai Endri, serta beberapa pemeran berbakat lainnya.

Episode pertama serial ini dibuka dengan kisah Daru yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang musisi campursari terkenal. Sayangnya, keinginan tersebut mendapatkan kontra dari sang ayah lantaran dirinya tidak akan sukses jika bermusik.

Dibandingkan menjadi musisi, sang ayah lebih memilih anak semata wayangnya tersebut bekerja bersama omnya di Kalimantan. Daru pun tidak ingin mengikuti omongan sang ayah dan memutuskan untuk pergi dari rumah.



Di sisi lain, kegagalannya dalam bermusik membuat ia kembali merenungkan apa yang dibicarakan oleh sang ayah. Tanpa sadar, motor yang dikendarainya ditabrak oleh sebuah mobil yang dikendarai oleh Shela.

Shela pun kaget bukan main melihat kejadian yang telah dilakukan. Awalnya ia berniat membantunya namun dirinya yang tengah dalam kejaran memutuskan untuk pergi meninggalkan Daru.

Setelah kejadian itu, mereka berhasil mencegat wanita tersebut dan langsung memintanya untuk membayar semua utangnya. “Mba pikir mba kabur dari Semarang ke Jogja saya gak tau?” tanya salah satu pria tersebut.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Cidro Asmoro , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #CidroAsmoro
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)