Pesan Tamara Bleszynski untuk Kakak usai Digugat Rp34 Miliar: Aku Tidak Lari

Senin, 30 Januari 2023 - 12:43 WIB
loading...
Pesan Tamara Bleszynski untuk Kakak usai Digugat Rp34 Miliar: Aku Tidak Lari
Tamara Bleszynski menulis pesan untuk sang kakak usai digugat Rp34 miliar oleh saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski. Pesan ini disampaikan di Instagram. Foto/Instagram Tamara Bleszynski
A A A
JAKARTA - Tamara Bleszynski menulis pesan untuk sang kakak usai digugat Rp34 miliar oleh saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski. Pesan ini disampaikan Tamara melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Tamara membagikan foto sang ayah, Zbigniew Bleszynski dan ibunya, Farida Gasik. Sedangkan unggahan lainnya memperlihatkan momen Tamara melahirkan dan menggendong seorang anak.

Pada keterangan unggahan itu, Tamara menyinggung soal keadaan ayahnya. Mantan istri Mike Lewis ini kemudian minta kepada kakaknya untuk memaafkan sang ayah.

"Orang tua kita tidak dibesarkan di zaman di sini dan sekarang kita. Mereka dibesarkan di zamannya. Environmentnya/lingkungan yang berbeda dan juga tuntutan-tuntutan yang berbeda pula pada zamannya," tulis Tamara dikutip Senin (30/1/2023).

Pesan Tamara Bleszynski untuk Kakak usai Digugat Rp34 Miliar: Aku Tidak Lari

Foto/Instagram Tamara Bleszynski





"Bila ada kekecewaan pada ayahmu, maka aku mohon untuk memaafkan ayahmu. Ayahku juga, Zbigniew Bleszynski," sambungnya.

Lebih lanjut, Tamara seakan ingin mengundang kakaknya untuk datang dan berkunjung ke restorannya yang berada di Bali. Dia juga memastikan tidak akan lari dari permasalahan mereka.

"Dan kamu tidak perlu ragu padaku. Aku tidak lari kok, aku ada di @tehmanisbali. Ku nanti kedatanganmu ya. Semoga semua mahluk hidup berbahagia. Adikmu, Tamara Bleszynski," tandasnya.

Seperti diketahui Tamara Bleszynski digugat Ryszard Bleszynski karena biaya pengobatan sang ayah di Hospital El Camino California. Tamara dan Ryszard awalnya sepakat untuk membayar biaya pengobatan sebesar USD103 ribu atau Rp1,5 miliar.



Namun setelah 21 tahun, Tamara dilaporkan tidak pernah membayar biaya pengobatan tersebut. Ryszard awalnya tak mempermasalahkan hal tersebut. Hanya saja, artis 48 tahun itu melaporkannya ke Polda Jawa Barat atas tuduhan penggelapan. Ryszard akhirnya memutuskan untuk menggugat Tamara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)