Song Joong Ki Umumkan Resmi Menikah dengan Katy Louise Saunders

Senin, 30 Januari 2023 - 13:23 WIB
loading...
Song Joong Ki Umumkan Resmi Menikah dengan Katy Louise Saunders
Song Joong Ki umumkan resmi menikah dengan Katy Louise Saunders. Song Joong Ki telah mendaftarkan pernikahannya dengan mantan artis berkebangsaan Inggris itu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki umumkan resmi menikah dengan Katy Louise Saunders . Song Joong Ki pun mengaku telah mendaftarkan pernikahannya dengan mantan artis berkebangsaan Inggris itu.

Kabar pernikahan ini diumumkan Song Joong Ki melalui pertanyataan yang dibuat di fancafenya. Bintang drama Reborn Rich itu secara blak-blakan mengatakan Katy merupakan sosok yang selalu mendukung dan berada di sampingnya.

"Saya menyapa Anda hari ini karena saya ingin membagikan janji yang saya buat yang lebih berharga bagi saya daripada apa pun," tulis Song Joong Ki dilansir dari Koreaboo, Senin (30/1/2023).

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan seseorang yang telah menghabiskan waktu berharga bersama saya karena kami saling menghargai," sambungnya.



Song Joong Ki mengaku mengagumi Katy karena kebaikannya. Mantan suami Song Hye Kyo itu bahkan merasa menjadi pribadi yang lebih baik semenjak menjalin hubungan dengan pacaranya itu.

"Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh gairah. Dia adalah orang yang luar biasa, sangat luar biasa sampai-sampai saya mengaguminya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik hari ini," kata Song Joong Ki.

Seperti lainnya, Song Joong Ki dan Katy ingin membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Keduanya memiliki keinginan untuk membangun rumah tangga bersama.

"Kami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain untuk kebenaran, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah memasuki hidup kami," jelas Song Joong Ki.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)