Piknik Anti Panik kalau Ada Diskon hingga Rp100.000! Buruan Ambil di Sini!

Senin, 30 Januari 2023 - 13:56 WIB
loading...
Piknik Anti Panik kalau Ada Diskon hingga Rp100.000! Buruan Ambil di Sini!
Rencanakan liburan bersama Mister Aladin, biar piknik tak bikin panik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Meski sudah diperhitungkan dengan matang, terkadang ada saja biaya tak terduga yang harus dikeluarkan ketika berlibur. Nah, hal inilah yang terkadang membuat bujet liburan jadi membengkak.

Kalau sudah demikian, mau nggak mau liburan harus tetap berjalan, namun Anda juga butuh dana tambahan. Untungnya, Anda bisa menggunakan Kredivo di Mister Aladin karena ada diskon hingga Rp100.000 melalui Promo Piknik Anti Panik untuk pemesanan hotel serta tur dan aktivitas!

Kredivo merupakan aplikasi pay later, di mana Anda bisa booking liburan duluan dan bayar belakangan. Sehingga, Anda nggak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba dana kurang pas mau liburan!

Di sisi lain, tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin juga sangat beragam. Mulai dari wisata alam, Desa Wisata, kebun binatang, kamping, hingga mengunjungi spot-spot Instagramable untuk menghasilkan foto yang kekinian!



Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda karena promonya terbatas. Buat yang belum punya akun Kredivo, segera download aplikasinya kemudian daftar supaya Anda bisa menikmati diskonnya!

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Piknik Anti Panik, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/piknikkredivo . Jangan lupa juga buat ajak orang tersayang supaya liburan jadi makin berkesan!

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)