Ini Sosok Marchella FP, Wanita yang Diisukan sebagai Pacar Baru Ariel NOAH

Senin, 30 Januari 2023 - 14:34 WIB
loading...
Ini Sosok Marchella FP, Wanita yang Diisukan sebagai Pacar Baru Ariel NOAH
Marchella FP dirumorkan sebagai pacar baru Ariel NOAH. Foto/Marchella FP
A A A
JAKARTA - Kisah asmara Ariel NOAH kembali menjadi sorotan. Ia baru-baru ini kepergok jalan bareng dengan penulis novel NKTCHI, Marchella FP.

Ariel bahkan sempat hadir dalam premiere film yang diangkat dari novel karya Marchella yakni Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Kedekatan Ariel NOAH dengan Marchella FP juga terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial TikTok. Pada video tersebut terekam momen di saat Ariel mengunggah kehadiran dia di penayangan pertama film JJJLP melalui akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, video yang diunggah akun TikTok @daily.dose.arielnoah tersebut juga menampilkan Marchella FP yang tertangkap kamera sedang menemani Ariel NOAH kala manggung di Tennis Indoor Senayan baru-baru ini.

“Apakah Ariel Noah sedang dekat dengan Marchella FP? Apapun itu bereaksilah sewajarnya,” tulis keterangan video yang diunggah dan telah ditonton sebanyak 114 ribu lebih kali itu, dikutip Senin (30/1/2023).

Lantas, seperti apa sosok Marchella FP?

Marchella FP alias Marchella Febritrisia Putri adalah penulis Indonesia kelahiran 16 Februari 1990. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Ibrahim Sofyan dan Evie.

Marchella tercatat sebagai lulusan S-1 Universitas Bina Nusantara program studi Desain Komunikasi Visual. Marchella mendapat pengakuan luas pasca merilis novel flash-fiction, Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini pada 2018.

Novel tersebut berhasil membawanya meraih penghargaan Penulis Terbaik Tahun Ini dari IKAPI Awards 2019, atas kesuksesan buku Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Novel itu menjadi fenomena di Indonesia karena berhasil terjual sebanyak 120 ribu eksemplar dan berada di jajaran 10 besar selama lebih dari 8 bulan.

Marchella sempat terjun ke industri kreatif pada 2008, serta menjadi seorang desainer grafis dan fotografer sampai tahun 2012. Mulanya, ia menulis dan menggambar buku hanya untuk menyenangkan diri sendiri. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk cuti dari pekerjaan dan fokus membuat karya.

Pada 2013, Marchella merilis buku perdananya berjudul Generasi 90an. Dalam kurun waktu satu setengah bulan, buku tersebut sukses naik cetak sebanyak tiga kali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)