Rumu Japanese Grill, Restoran Private Dining yang Ramah di Kantong Resmi Dibuka

Senin, 30 Januari 2023 - 17:57 WIB
loading...
A A A
"Ini uniknya dan kualitas menu yang sajikan dipastikan berkualitas. Kami jamin juga, untuk menu platter, semua akan kenyang," ujar Vidi.



Menu lain yang ada restoran ini adalah korean beef soup, tofu stew, miso soup, garlic fried rice, bibimbap, truffled claypot rice, yaki udon, serta creamy udon dengan japanese twist.

Untuk sayurannya ada mushroom foil, vegetable pancake, maupun mixed vegetable platter. Jadi, dari segi menu, sangat beragam dan bervariasi sesuai dengan kesukaan Anda.

Hal unik lain adalah, karena ini konsepnya private dining, eksklusivitas menjadi prioritas. Jadi, Rumu Japanese Grill ini cocok banget untuk acara keluarga, kumpul sahabat, ataupun arisan.

"Ruang private di Rumu bisa banget jadi lokasi birthday party, kumpul keluarga, sahabat, arisan, bridal shower, atau baby shower. Intinya, privasi menjadi nomor satu di sini," tambah Kevin Sanjaya, Atlet Badminton sekaligus Komisaris Tasa Group.

Rumu Japanese Grill punya 23 privates room berkapasitas 4 hingga 30 orang. Sepuluh di antaranya dilengkapi smart TV dan fasilitas karaoke.

Arsitektur bangunan pun dibuat sangat tematik. Semua area dipermanis dengan aksen kayu, mempertegas konsep Jepang. Benar-benar tempat makan yang menawarkan pengalaman baru nan menyenangkan.

Rumu Japanese Grill berlokasi di Jalan Adityawarman Nomor 71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)