Pameran Fashion dan Teknologi Olahraga Sportel Asia 2023 Digelar di Bali

Senin, 30 Januari 2023 - 19:33 WIB
loading...
Pameran Fashion dan Teknologi Olahraga Sportel Asia 2023 Digelar di Bali
Perkembangan dunia fashion dan teknologi dalam dunia hiburan dan olahraga akan dihadirkan perdana dalam Sportel Asia 2023 di Grand Hyatt Nusa Dua, Bali selama dua hari pada 23-24 Februari. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia fashion dan teknologi dalam dunia hiburan dan olahraga akan dihadirkan perdana dalam Sportel Asia 2023 di Grand Hyatt Nusa Dua, Bali selama dua hari pada 23-24 Februari.

Pulau Bali mendapat kesempatan pertama untuk menjadi tuan rumah pameran Sportel Asia 2023 yang mana dalam acara ini memberi kesempatan bagi pengunjung untuk terhubung kembali dan menjalankan bisnisnya dengan pasar Asia-Pacific (APAC).

CEO Sportel Monaco Laurent Puons mengatakan bahwa pihaknya bersemangat untuk kembali hadir di kawasan Asia Pasifik pada tahun ini. Menurutnya, gelaran di Bali bakal membuka peluang baru karena minat Indonesia dalam industri fashion olahraga dan teknologi sangat besar.

"Kami membawa banyak topik terkait olahraga dan jaringan bisnisnya di acara ini. Gelaran di Bali akan membuka kesempatan dan peluang baru untuk menjalin networking yang lebih luas lagi di Asia dan dunia, mengingat partisipan yang mengikuti nanti akan banyak sekali," kata Puons saat ditemui di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, belum lama ini.

Direktur Utama PT Indonusa Telemedia, Peter F Gontha yang ditunjuk sebagai mitra International Sportel Monaco mengatakan, Asia dinilai memiliki pasar fashion danolahraga yang berpotensi besar. Pertama, Asia, khususnya Indonesia, merupakan pangsa pasar potensial terbesar untuk dunia fashion dan olahraga kelas dunia.



Hal itu dibuktikan besarnya jumlah penduduk Indonesia yang dibarengi dengan tingginya minat masyarakat untuk menyaksikan tayangan olahraga, terutama sepak bola.

"Sportel yang berkedudukan di Monaco memilih Bali, Indonesia, sebagai tuan rumah Sportel Asia. Kami berharap pergelaran event Sportel Bali ini dapat mendatangkan banyak pengusaha penyiaran dan penyelenggara dunia fashion olahraga dari Indonesia maupun luar negeri," kata Peter.

Sportel Bali akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik terkait dengan olahraga. Beberapa di antaranya pameran Sports Content Producer (Warner Sports, ESPN, La Liga, IMG, Dentsu, dan lain-lain), bincang-bincang, panel diskusi, serta pertemuan antar para pemilik konten olahraga dunia dengan para operator televisi tradisional maupun televisi digital yang berada di Asia.

Selain itu, berbagai perusahaan besar asal Eropa dan Amerika Serikat juga turut hadir, termasuk Bundesliga, Dorna Sports, FIFA, Formula E, Komite Olimpiade Internasional (IOC), LaLiga, Seri A, NBA, Spanish Basketball League, Mediapro, PGA Tour, dan masih banyak lagi.

"Saya selalu menikmati momen menghadiri acara SPORTEL karena hanya disini satu-satunya tempat berkumpul bersama perusahaan teknologi, penyiaran, dan federasi olahraga. Hal ini bukan hanya sebagai tempat untuk mencari pelanggan, tetapi juga tempat terbaik memahami teknologi masa depan," pungkas CRO dari Magnifi, Meghna Krishna.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)