Sempat Terkena Stroke, Irgi Fahrezi: Penyebabnya Darah Tinggi dan Beban Pikiran

Senin, 30 Januari 2023 - 22:55 WIB
loading...
Sempat Terkena Stroke, Irgi Fahrezi: Penyebabnya Darah Tinggi dan Beban Pikiran
Aktor Irgi Fahrezi ternyata sempat terkena serangan stroke saat Covid-19 sedang tinggi-tingginya, yaitu pada 2020. Beruntung kini kondisi Irgi sudah kembali sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Irgi Fahrezi ternyata sempat terkena serangan stroke saat Covid-19 sedang tinggi-tingginya, yaitu pada 2020. Beruntung kini kondisi Irgi sudah kembali sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa.

"Sebenarnya waktu itu sudah setahun dari 2020 cuma aku baru cerita baru sekarang. alhamdulillah skrang sudah baik," ujar Irgi Fahrezi di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023).

Lama bungkam, akhirnya Irgi Fahrezi mengungkapkan penyebab dirinya bisa kena stroke. Ternyata aktor 46 tahun itu dipicu oleh tensi darah yang tinggi hingga terlalu banyak beban pikiran.

"Penyebab ada triger-nya kaya darah tinggi, (beban) pikiran nomor satu mungkin rada stres tapi terlalu ngebebani ke pikiran," ungkap Irgi Fahrezi.



Ternyata memang ada beberapa masalah yang sangat menganggu pikirannya. Selain itu ia juga termasuk orang yang sangat memikirkan sesuatu dengan berlebihan, naasnya hal itu justru berujung masalah.

"Gua nggak bisa cerita masalahnya apa, tapi ada beberapa hal yang memang itu dipikirin tapi terlalu ini gini ini gini terlalu banyak gitu. Memang kebetulan ada satu masalah yang memang lumayan berat. Ada dua masalah jadi akhirnya kena lah serangan stroke," jelas Irgi Fahrezi.

Namun setelah menjalani pengobatan, tak membutuhkan waktu lama pemain sinetron Lupus Millenia ini berhasil sembuh.

"Tahun itu juga gua alhamdulillah mulai (sembuh) karena dapet pengobatan yang bener aja, alternatif," tutur Irgi Fahrezi.

Diketahui, Irgi Fahrezi menjalani pengobatan akupuntur atas saran dari ayah temannya dan juga Mona Ratuliu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8192 seconds (0.1#10.140)