Farhat Abbas Resmi Polisikan Bunda Corla, Netizen Serukan Report Akun Instagramnya

Selasa, 31 Januari 2023 - 09:36 WIB
loading...
Farhat Abbas Resmi Polisikan Bunda Corla, Netizen Serukan Report Akun Instagramnya
Farhat Abbas resmi melaporkan Bunda Corla ke Polres Jakarta Selatan pada Senin (30/1/2023) malam. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas resmi melaporkan Bunda Corla ke polisi. Menilik unggahan di akun Instagramnya, pria yang dikenal sebagai pengacara itu terlihat menyambangi Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 19.30 WIB pada Senin (30/1/2023).

Farhat Abbas menggunggah potret dirinya sedang berpose di kantor polisi didampingi oleh rekannya. Kedatangan mantan suami Nia Daniati ini diterima oleh dua polisi yang sedang bertugas.



Dalam keterangan unggahannya, Farhat Abbas menulis bahwa dirinya resmi melaporkan seseorang yang diduga Bunda Corla atau Cyntia Corla Pricillia atas tuduhan melanggar UU ITE.

“Mamang Cor Resmi Kami Laporkan UU ITE, 30 Januari 2023,” tulis Farhat Abbas di Instagram Story, dikutip Selasa (31/1/2023).

Unggahan terakhir Farhat Abbas yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Kota Poso lantas ramai diserbu netizen yang tampak tak setuju dengan laporannya itu. Netizen berbondong-bondong memberi imbauan untuk me-report akun Instagram Farhat.


Farhat Abbas Resmi Polisikan Bunda Corla, Netizen Serukan Report Akun Instagramnya

Foto/Instagram

"Yuk report berjamaah biar gak bisa ujar kebencian lagi," ajak @ga***.

"Sepi job makanya ada aja tingkahnya," tulis @nae***.

"Report yukk," timpal @bkk***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)