Mikha Tambayong Ganti Nama usai Dinikahi Deva Mahenra

Selasa, 31 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Mikha Tambayong Ganti Nama usai Dinikahi Deva Mahenra
Mikha Tambayong mengganti namanya usai dinikahi Deva Mahenra. Mikha dan Deva resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023 di The Ritz Carlton, Bali. Foto/Instagram Mikha Tambayong
A A A
JAKARTA - Mikha Tambayong mengganti namanya usai dinikahi Deva Mahenra . Mikha dan Deva resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023 di The Ritz Carlton, Bali.

Pernikahan pasangan ini pun menjadi sorotan. Sebab, baik Mikha dan Deva sebelumnya tidak pernah mengungkapkan akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Kabar Mikha dan Deva sudah resmi menikah pun diketahui publik dari unggahan Instagram artis 28 tahun tersebut. Dalam postingan yang dibagikan, Mikha memperlihatkan foto bersama Deva di pelaminan.

"28.01.2023. Menikah dengan sahabatku dalam gaun ibuku. Mimpi yang luar biasa," tulis Mikha dikutip Selasa (31/1/2023).



Mikha Tambayong Ganti Nama usai Dinikahi Deva Mahenra

Foto/Instagram Mikha Tambayong

Sementara itu, baru-baru ini, Mikha tampak mengubah namanya setelah resmi dinikahi Deva. Bintang film 13 The Haunted tersebut menambahkan Mahenra yang merupakan nama belakang sang suami di akun Instagram pribadinya.

Kini, Mikha mengganti namanya menjadi Mikha Tambayong Mahenra. Terbaru, Mikha mengunggah foto bersama orang tuanya dan orang tua Deva.

Pada unggahan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga, pengiring pengantin dan sahabatnya yang telah hadir dalam pernikahannya dengan Deva.

"Kepada orang tua, saudara, pengiring pengantin, dan pengiring pria kami, terima kasih telah menyisihkan semua jadwal pribadi Anda untuk bersama kami di hari terbesar kami dan benar-benar hadir di setiap momen. Kami mencintai kalian semua melebihi kata-kata," tulis Mikha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)