Yellow Fit Kitchen Hadir di AladinMall, Kini Makan Sehat Bisa Lebih Murah + Gratis Ongkir!

Selasa, 31 Januari 2023 - 12:33 WIB
loading...
Yellow Fit Kitchen Hadir di AladinMall, Kini Makan Sehat Bisa Lebih Murah + Gratis Ongkir!
Yellow Fit Kitchen kini hadir di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selain rutin berolahraga, mengonsumsi makanan sehat juga merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan jika ingin menjalani healthy lifestyle. Akan tetapi, banyak yang tidak menyukai makanan sehat karena rasanya dinilai kurang lezat.

Untungnya, hal ini nggak berlaku kalau Anda pesan makanan sehatnya di Yellow Fit Kitchen . Dibuat oleh chef profesional, rasanya dijamin nagih! Kebetulan, kini Yellow Fit Kitchen hadir di AladinMall . Dapatkan diskon spesial 17% untuk semua produk!

Rekomendasi produk Yellow Fit Kitchen yang bisa Anda dapatkan di AladinMall!

KOLESTEROL Yellow Fit Kitchen - Healthy Catering - Weekly (Lunch OR Dinner)

Ini merupakan e-voucher catering makanan sehat untuk penderita Kolesterol. Makan siang atau makan malam selama 5 hari (Senin - Jumat). Dapatkan produk ini seharga Rp335.984 saja dari harga normal Rp404.800.

KOLESTEROL Yellow Fit Kitchen - Healthy Catering - Weekly (Lunch AND Dinner)

E-voucher catering makanan sehat ini disarankan untuk penderita Kolesterol. Dapatkan paket makan siang dan makan malam selama 5 hari (Senin - Jumat) hanya Rp576.103 saja dari harga normal Rp694.100.



KOLESTEROL Yellow Fit Kitchen - Healthy Catering - Monthly (Lunch OR Dinner)

Nggak mau langganan harian atau mingguan? Nih beli yang 20 hari sekaligus! Jadi lebih praktis dan juga terjangkau! Dapatkan paket makan siang atau makan malam selama 20 hari (Senin - Jumat) seharga Rp1.334.350 saja dari harga normal Rp1.607.650.

KOLESTEROL Yellow Fit Kitchen - Healthy Catering - Monthly (Lunch AND Dinner)

Kalau ini merupakan pilihan paket super lengkap anti ribet dan nggak bikin pusing! Anda bisa mendapatkan e-voucher paket makan siang dan makan malam selama 20 hari (Senin - Jumat) seharga Rp2.237.307 saja dari harga normal Rp2.695.550.

Cara Penggunaan :

1. Penukaran dapat melalui link berikut https://yellowfitkitchen.com/partnershiporderpage
2. Klik Order Diet & Healthy Catering.
3. Pilih wilayah sesuai dengan tempat tinggal Anda.
4. Klik Website untuk order, atau Whatsapp konsultasi dengan admin kami.
5. Masukan kode voucher yang Anda miliki dan klik “Gunakan”.
6. Isi data diri sesuai dengan kebutuhan pengiriman Healthy and Diet Catering Anda
7. Lalu klik ""Order""

Syarat dan Ketentuan :

1. 1(satu) Voucher berlaku untuk 1 Paket
2. Setiap minggu menu berubah-ubah dengan kalori yang sudah ditentukan. Untuk menu terupdate dapat dilihat di website kami https://yellowfitkitchen.com/partnershiporderpage atau dapat dilihat di Instagram Highlight kami di https://www.instagram.com/yellowfitkitchen/
3. Pemesanan dilakukan paling lambat Hari Minggu jam 17.00 WIB
4. Makanan dikirim 2x pada Weekdays Lunch 10.00 – 12.00 WIB dan Dinner 15.00 – 18.00 WIB dan 1x pada Weekend di jam 10.00 – 12.00 WIB.
5. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo apapun.
6. Masa berlaku kode voucher 30 hari setelah pembelian.
7. Voucher berlaku untuk wilayah yang tersedia Yellow Fit Kitchen.



Selain bisa beli makanan sehat dengan diskon spesial, belanja apa pun di AladinMall juga gratis ongkir lho!

Kapan lagi bisa beli makanan sehat untuk penderita kolesterol yang dapat membantu menjaga kesehatan dengan harga spesial kalau bukan di AladinMall ! Karena promo ini terbatas, buruan deh borong sebelum kehabisan! Anda juga bisa lihat item lainnya di Official Store di AladinMall !

Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall , apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3754 seconds (0.1#10.140)