Penyanyi Muda Sorenza Sukses Harumkan Indonesia di The 2022 Pinnacle Year End Award di Amerika Serikat

Selasa, 31 Januari 2023 - 13:56 WIB
loading...
Penyanyi Muda Sorenza Sukses Harumkan Indonesia di “The 2022 Pinnacle Year End Award” di Amerika Serikat
Sorenza Nuryanti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sorenza Nuryanti penyanyi muda asal Lombok ini, mulai dikenal ketika dirinya ikut ajang pencarian bakat The Indonesia Next Big Stars . Mengawali karirnya sebagai penyanyi, Sorenza sudah merilis single yang berjudul “Reality Show”, “Summer” dan “Sensitive”, yang dimana Sorenza ikut dalam menulis lagunya sendiri.

Dengan semangat dalam berkarya dan meraih mimpinya sebagai penyanyi, baru-baru ini nama Sorenza masuk ke dalam Nominasi Internasional di Amerika Serikat bersama dengan Dua Lipa, Agnes Mo, Blackpink, Harry Style, dan Musisi Internasional lainnya. Melalui nominasi ini Sorenza memenangkan “Indie Pop Song of The Year” di The 2022 Pinnacle Year End Award yang diselenggarakan oleh WPVR New York, Platinum Vibes Radio. Tentunya hal ini menjadi pencapaian yang besar untuk Sorenza.

“Aku bangga dan senang banget, enggak menyangka kalau aku bisa masuk nominasi terus menang juga. Ini aku persembahkan juga buat semua yang udah support aku selalu”, pungkas Sorenza. Pencapaian besar ini tentunya membuat Sorenza semakin bersemangat untuk terus berkarya.

Baca Juga : 14 Kontestan yang Sukses Melaju ke Babak Spektakuler Indonesian Idol XII

WPVR New York sendiri telah mengumumkan dan memberikan ucapan selamat kepada semua Pemenang Penghargaan Pinnacle Akhir Tahun 2022, di semua social medianya. Selama Februari 2023, setiap Pemenang Penghargaan yang diumumkan akan diberikan Crystal Pinnacle Award yang diukir dengan Nama dan Kategori Pemenang.

Dalam proses pemilihan musisi ini tidak lah mudah, terjadi proses voting yang memang menjadi pilihan masyarakat sejak 11 Januari lalu dan pengumuman penghargaan dari WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards akan dilangsung pada 28 Januari 2023 lalu pukul 8 pagi waktu Indonesia.

Melalui penghargaan ini Sorenza berharap, karya-karyanya semakin disukai semua pencinta musik dan dirinya dapat go Internasional melalui lagu-lagunya. Terus tunggu karya Sorenza dan semangat untuk mengapai mimpinya Sorenza.

Baca Juga :

---
PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.
StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)