Dapat Banyak Doa dan Pesan Positif, Mikha Tambayong Sampaikan Terima Kasih

Selasa, 31 Januari 2023 - 22:48 WIB
loading...
Dapat Banyak Doa dan Pesan Positif, Mikha Tambayong Sampaikan Terima Kasih
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru saja melangsungkan pernikahan di Hotel The Ritz Carlton, Bali, pada Sabtu, 28 januari 2023. / Foto: Instagram @miktambayong
A A A
JAKARTA - Mikha Tambayong resmi menjadi istri aktor Deva Mahenra . Pasangan artis ini baru saja melangsungkan pernikahan di Hotel The Ritz Carlton, Bali, pada Sabtu, 28 januari 2023.

Kabar pernikahan mereka cukup menggemparkan lantaran sebelumnya keduanya tak pernah mengunggah potret persiapan jelang pernikahan di akun media sosial masing-masing.

Pasca resmi menjadi istri dari Deva Mahenra, Mikha Tambayong pun tampaknya tak ingin ketinggalan mengikuti tradisi yang lumrah terjadi ketika seseorang resmi menyandang status sebagai istri.

Baca juga: Liburan ke Eropa, Ayu Ting Ting Boyong Rombongan hingga 18 Orang

Mikha menyematkan nama belakang sang suami dalam namanya. Menilik dari keterangan bio di akun Instagram miliknya, aktris 28 tahun ini menuliskan namanya menjadi 'Mikha Tambayong Mahenra'.

Selain itu, Mikha tampaknya masih belum bisa move on dari hari bahagianya itu. Mikha masih mengunggah potret momen-momen pernikahannya di akun instagram pribadinya.

Suasana pernikahan, pelaminan, para tamu undangan yang hadir, seluruhnya diunggah Mikha sebagai momen berharga dalam hidupnya yang akan terus dikenangnya.

Tak lupa Mikha mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan rekan-rekannya yang selalu setia mendampingi dan menyempatkan waktu di setiap momen bahagia dirinya dan sang suami.

"Kepada orang tua, saudara, bridesmaids and groomsmen, terima kasih telah menyisihkan semua jadwal pribadi kalian untuk bersama kami di hari terbesar kami dan benar-benar hadir di setiap momen. Kami mencintai kalian semua melebihi kata-kata," tulis Mikha dikutip dari unggahan akun Instagram pribadinya, Selasa (31/1/2023).

Meski belum sempat terbalas, Mikha juga berkata bahwa dirinya dan Deva sudah membaca pesan-pesan terbaik yang dikirimkan sebagai doa yang mengiringi pernikahan mereka. Mikha juga berharap doa-doa terbaik yang dipanjatkan untuk mereka akan tercurah kembali kepada para pengirimnya.

Baca juga: Tips Sehat dan Awet Muda ala Artis Cantik Wulan Guritno

"Kepada keluarga dan teman-teman kami yang meluangkan waktu dan perjalanan untuk merayakan hari terindah kami, menunjukkan bakat luar biasa mereka untuk menyemarakkan malam, dan memeluk kami dengan harapan dan doa terhangat, kami dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua. Juga untuk pesan-pesan baik yang sudah atau belum dibalas, kami baca semuanya dan berharap kebaikan yang sama selalu tercurah untukmu juga," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)