Ria Ricis Dicibir Netizen Soal Pola Asuh Anak, Begini Tanggapan Oki Setiana Dewi

Selasa, 31 Januari 2023 - 23:22 WIB
loading...
Ria Ricis Dicibir Netizen Soal Pola Asuh Anak, Begini Tanggapan Oki Setiana Dewi
Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena mengajak buah hati mereka, Moana bermain olahraga ekstrem. / Foto: Instagram @riaricis1795
A A A
JAKARTA - Youtuber kondang Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan sempat mengajak buah hati mereka, Moana bermain olahraga ekstrem, beberapa waktu lalu. Aksi pasangan ini pun menuai banyak cibiran dari warganet.

Kendati sudah mengklarifikasi bahwa mereka memastikan kondisi Moana dan tempat bermain jetski yang terbilang aman, namun netizen tetap saja dibuat geram dengan perilaku Ria Ricis dan sang suami.

Menanggapi permasalahan tersebut, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi ikut buka suara. Menurutnya, setiap orang tua memiliki pola asuh yang berbeda-beda untuk anak mereka.

Baca juga: Liburan ke Eropa, Ayu Ting Ting Boyong Rombongan hingga 18 Orang

Namun, Oki tak menampik jika sebagai figur publik, adiknya itu tentu akan menjadi sorotan khalayak, termasuk bagaimana cara sang adik mengasuh buah hatinya.

"Saya pikir setiap ibu punya cara parenting yang berbeda-beda. Namun ketika menjadi seorang figur publik, pasti tentunya ketika mendapat perhatian, orang-orang peduli," ungkap Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 Januari 2023.

Oki pun mengungkap rasa terima kasihnya karena banyak yang mengingatkan adiknya, dan menganggap bahwa apa yang menimpa adiknya sebagai bentuk kepedulian banyak orang terhadap adiknya dan keponakannya itu.

"Jadi mengucapkan terima kasih kepada yang peduli. Kan mengingatkan yang terbaik ya. Jadi, kita saling bicara dan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua," ujarnya.

Oki sendiri memahami bahwa sebagai seorang manusia, terkadang setiap orang melakukan kesalahan, dan di momen itulah sesama manusia harus saling mengingatkan sebagai bentuk kepedulian.

"Karena kadang kan kita ini manusia biasa, kadang kita buat betul, kadang salah, itu yang pentingnya kita diberikan kepedulian dan kasih sayang dari orang lain," tuturnya.

Terkait pola asuh sang adik yang sering dibanding-bandingkan dengan orang tua lainnya, Oki tak ingin banyak berkomentar dan memilih untuk mengingatkan agar tak membandingkan pola asuh setiap orang tua pada masing-masing anaknya.

Baca juga: Dapat Banyak Doa dan Pesan Positif, Mikha Tambayong Sampaikan Terima Kasih

"Jangan dibanding-bandingkan ya," tutup Oki.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)