Niat Terjuni Politik, Nikita Mirzani Enggan Jadi Politisi Tanpa Tahu Ilmunya: Gue Gak Mau Terlihat Bodoh

Rabu, 01 Februari 2023 - 12:12 WIB
loading...
Niat Terjuni Politik, Nikita Mirzani Enggan Jadi Politisi Tanpa Tahu Ilmunya: Gue Gak Mau Terlihat Bodoh
Nikita Mirzani mengaku ada niat menjadi seorang politisi. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku ada niat menjadi seorang politisi. Hanya, ia merasa saat ini masih harus mempelajari banyak hal terlebih dulu.

Nikita enggan terjun ke dunia politik begitu saja, tanpa membawa bekal ilmu yang cukup.

"Sebetulnya dari tahun lalu udah mau terjun ke politik. Tapi gue nggak mau ketika terjun ke politik gue jadi orang bodoh yang nggak tahu apa-apa. Jadi gue harus belajar," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube The Leonardos pada Rabu (1/2/2023).


Menurut artis yang kerap menyebut dirinya Wanita Amazon itu, sekarang banyak orang yang tak cukup ilmu menjadi seorang politisi. Dugaannya, bisa jadi mereka terjun di dunia politik hanya untuk mengincar keuntungan tertentu.

"Banyak sekarang orang masuk politik itu nggak ada otaknya, nggak ada isinya. Cuma mau terjun, terjun aja, mungkin tergiur lo bisa dapat tanda tangan, orang bisa bayar sekian, segala macam, urusan tanah jadi gampang tapi lo dapat imbalan," lanjutnya.

Nikita Mirzani menegaskan, enggan menjadi seperti itu. Ketimbang masuk politik tanpa ilmu, dia memilih untuk belajar terlebih dulu.

"Gue nggak mau terlihat bodoh. Nanti ditanya apa gue jawabnya apa," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)