Profil Teh Manis Bali, Restoran Tamara Bleszynski yang Tawarkan Konsep Menu Menarik

Rabu, 01 Februari 2023 - 12:50 WIB
loading...
Profil Teh Manis Bali, Restoran Tamara Bleszynski yang Tawarkan Konsep Menu Menarik
Tamara Bleszynski merintis bisnis kuliner berupa restoran bernama Teh Manis Bali. Sesuai namanya, restoran ini berlokasi di daerah Canggu, Bali. Foto/Instagram Tamara Bleszynski
A A A
CANGGU - Tamara Bleszynski yang dikenal sebagai aktris dan model merintis bisnis kuliner berupa restoran bernama Teh Manis Bali. Sesuai namanya, restoran ini berlokasi di daerah Canggu, Bali.

Tamara yang beberapa tahun terakhir memang menetap di Pulau Dewata membuka restoran tersebut pada awal 2019. Ia memulai usaha karena terinspirasi dari mendiang sang ayah yang juga memiliki bisnis hotel.



Konsep penyajian yang diusung Teh Manis Bali terbilang menarik, di mana terdapat menu buffet pada siang hari dan ala carte yang tersedia pukul 18.00-22.00 WITA.

Dari segi menu, cukup beragam. Mulai masakan Indonesia hingga barat ditawarkan di sini. Yang kekinian juga ada, karena Tamara memang menyediakan menu-menu ala kafe.

Pada awal masa pandemi Covid-19, Teh Manis Bali bahkan sempat menyediakan jamu yang dipercaya khasiatnya untuk meningkatkan imunitas. Menggunakan resep tradisional Indonesia, minuman kesehatan tersebut diracik dan menghasilkan jamu kunyit asam serta beras kencur yang melekat dengan keseharian penggemar minuman herbal.



Restoran Teh Manis Bali melayani pelanggan pukul 09.00 hingga 22.00 WITA setiap hari. Tidak hanya dine in alias makan di tempat, Teh Manis Bali juga memiliki layanan pesan antar melalui ojek online.

Untuk mendatangi restoran ini secara langsung, Anda bisa meluncur ke Jalan Batu Mejan T7, Echo Beach Canggu, Bali. MG/Rizky Annisa Sabrina
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)