4 Artis Indonesia Putus usai Diberi Hadiah Mewah dari Pacar, Nomor 3 Dapat Mobil Rp5 Miliar

Kamis, 02 Februari 2023 - 05:00 WIB
loading...
4 Artis Indonesia Putus usai Diberi Hadiah Mewah dari Pacar, Nomor 3 Dapat Mobil Rp5 Miliar
Beberapa artis Indonesia putus usai diberikan hadiah mewah dari pacar. Tak tanggung-tanggung, para artis ini mendapatkan apartemen hingga mobil harga miliaran. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia putus usai diberikan hadiah mewah dari pacar . Tak tanggung-tanggung, para artis ini mendapatkan apartemen hingga mobil dengan harga miliaran rupiah.

Namun sayang, pemberian hadiah mewah tersebut tak menjamin hubungan mereka langgeng selamanya. Para artis Indonesia ini harus merelakan hubungan mereka yang kandas.

Penyebab artis Indonesia ini putus pun karena beberapa alasan. Sontak saja, perpisahan mereka menjadi sorotan lantaran tak lama setelah memberikan hadiah mewah.

Berikut daftar artis Indonesia putus usai diberi hadiah mewah seperti dirangkum dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Kamis (2/2/2023).



1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

4 Artis Indonesia Putus usai Diberi Hadiah Mewah dari Pacar, Nomor 3 Dapat Mobil Rp5 Miliar

Foto/Instagram Jessica Iskandar

Pada 2019 lalu, Jessica Iskandar pernah dapat apartemen mewah dari Richard Kyle yang saat itu masih berstatus sebagai calon suaminya. Fasilitas apartemen tersebut terbilang lengkap dan mewah seperti kolam renang, gym dan lainnya.

Apartemen ini diberikan Richard sebagai kado pertunangan dan bukti cintanya kepada Jessica. Namun sayang, tak berapa lama setelah pemberian apartemen tersebut, hubungan Richard dan Jessica putus. Keduanya secara tiba-tiba memutuskan untuk berpisah.

2. Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)