alexametrics

Indonesia Kids Choice Awards 2015

Bow Vernon Berhasil Mengalahkan Deddy Corbuzier

loading...
Bow Vernon Berhasil Mengalahkan Deddy Corbuzier
Bow Vernon berhasil memenangkan kategori Magician Favorit di ajang Indonesia Kids' Choice Awards 2015 di Studio 4 MNCTV, Jakarta, Rabu (10/6/2015). (Global TV)
A+ A-
JAKARTA - Bow Vernon tak bisa menyembunyikan rasa tak percayanya setelah diumumkan menjadi pemenang Kids’ Choice Awards 2015 untuk kategori Magician Favorit. Bow mengungkapkan dirinya tak menyangka dapat mengalahkan sang mentor, Deddy Corbuzier.

"Sebenernya kalau dibilang nyangka, nggak nyangka. Karena nominatornya ada Master Deddy. Dia mentor gue. Apalagi gue belajar sulap sama dia," papar Bow saat acara Indonesia Kids’ Choice Awards 2015 di Studio 4 MNCTV, Rabu (10/6/2015).



Bow menilai, Indonesia Kids’ Choice Awards merupakan acara yang menarik bagi anak-anak. Pasalnya, dengan adanya event tahunan ini, anak-anak dapat menjadi kreatif.

"Adanya acara ini, anak Indonesia diajarkan kreatif. Dulu zaman gue, nggak bisa nonton Nickelodeon. Kalau sekarang anak-anak bisa nonton Nickelodeon yang acaranya kreatif. Jadi mereka kreatif. Gue pun menjadi pesulap karena nonton hal yang kreatif," ujar Bow dalam acara yang disiarkan secara langsung Global TV itu.

Bow Vernon berhasil mengalahkan sejumlah pesaingnya dalam kategori tersebut, seperti Deddy Corbuzier, Demian Aditya, Denny Darko dan Limbad.

Sedangkan kategori Kartun Favorit berhasil diraih Naruto. Animasi yang bertemakan ninja ini bersaing dengan Doraemon, Spongebob Squarepants, Upin Upin dan Adit Sopo Jarwo. Naruto ditayangkan setiap hari di Global TV.

Tahun ini, ada delapan kategori di Indonesia Kids’ Choice Awards 2015 yang terdiri atas tujuh kategori bagi artis, penyanyi, band, program anak serta satu penghargaan istimewa yang diserahkan kepada idola anak Indonesia.

Set panggung event tahunan ini didesain apik serta imajinatif lengkap dengan ornamen-ornamen kreatif seperti crayon warna-warni, giant robot dan hasil kerajinan tangan lain yang membuat panggung ini semakin meriah.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak