5 Artis Indonesia yang Sudah Memiliki Rumah di Usia Muda, Nomor Terakhir Umur 18 Tahun

Rabu, 01 Februari 2023 - 13:22 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Sudah Memiliki Rumah di Usia Muda, Nomor Terakhir Umur 18 Tahun
Terdapat sedikitnya lima artis Indonesia yang memiliki rumah di usia muda. Salah satunya Verrel Bramasta. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sedikitnya lima artis Indonesia yang memiliki rumah di usia muda . Salah satunya bahkan diketahui telah punya hunian pribadi sejak umur 18 tahun.

Memiliki sebuah rumah sendiri yang nyaman untuk ditinggali merupakan salah satu impian banyak orang. Hal ini juga berlaku untuk para artis atau selebriti muda di tanah air yang telah bekerja keras dalam menekuni pekerjaannya.

Berdasar proses yang tak mudah dan membutuhkan perjuangan, artis-artis Indonesia ini meraih kesuksesan di usia emas, sehingga bisa mewujudkan impiannya satu per satu, termasuk rumah.

Baca juga : 6 Rumah Artis Indonesia Mirip Istana, Nomor 3 Senilai Rp200 Miliar

Berikut lima artis Indonesia yang sudah memiliki rumah di usia muda.

1. Natasha Wilona

Sosok Natasha Wilona mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Namanya di dunia hiburan mulai populer setelah membintangi sinetron berjudul ‘Anak Jalanan’ yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Berkat kerja kerasnya, artis cantik kelahiran 1998 ini telah memiliki rumah pribadi di usia muda. Dalam hal ini, Natasha membangun hunian dengan konsep American Classic dengan warna putih yang mendominasi.

2. Prilly Latuconsina

Berikutnya ada Prilly Latuconsina. Dalam riwayat kariernya di industri hiburan, artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini telah banyak bermain di sinetron hingga film Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)