Lido Golf Segera Dibuka, Rasakan Sensasi Bermain di Atas Awan

Rabu, 01 Februari 2023 - 13:45 WIB
loading...
Lido Golf Segera Dibuka, Rasakan Sensasi Bermain di Atas Awan
Pecinta golf di Tanah Air sebentar lagi akan dimanjakan dengan dibukanya Lido Golf, lapangan berstandar internasional yang didesain oleh Ernie Els. / Foto: Faisal Rahman
A A A
BOGOR - Pecinta golf di Tanah Air sebentar lagi akan dimanjakan dengan dibukanya Lido Golf , lapangan berstandar internasional yang didesain oleh Ernie Els. Lido Golf merupakan bagian dari PT MNC Land Tbk (KPIG) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City.

Dengan pemandangan menakjubkan, dan berada di dataran tinggi, pecinta golf bisa merasakan bermain di atas awan.

"Lido Golf part of MNC Land (KPIG), will be open soon: the best world championship golf course in Indonesia, designed by Ernie Els," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeoseodibjo, Rabu (01/02/2023).

Baca juga: Private Club House di Lido Golf Segera Diluncurkan

Lido Golf didesain oleh Ernie Els dengan 18 holes. "Menjadi satu-satunya lapangan golf di Indonesia dengan PGA Standard," papar Hary beberapa waktu lalu.

Bermain golf di sini, akan disuguhi view terbaik Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango. Selain itu, udaranya pun sejuk.

Lido Golf dilengkapi Private Club House (PCH) dengan sejumlah fasilitas penunjang berstandar internasional, seperti exclusive dining, hotel berbintang, professional caddy.

Di KEK MNC Lido City sudah terdapat Lido Lake Resort Hotel , hotel luas dengan fasilitas lengkap dilengkapi view spektakuler. Pesona Lido memang sudah tak perlu diragukan lagi. Berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, Lido memiliki iklim yang selalu sejuk sepanjang tahun sehingga sangat nyaman sebagai destinasi untuk relaksasi dan liburan. Keindahan danau Lido dilengkapi dengan panorama alam memukau karena terletak di antara tiga gunung yakni yaitu Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak.

Baca juga: Pantau Update Konser Lido MAC! Bisa Jadi Band Favorit Anda yang Konser di KEK MNC Lido Tahun Ini

Berbagai keunggulan Lido tersebut sangat sesuai dengan tren wisata alam dan perjalanan darat yang semakin naik. Masyarakat cenderung memilih tempat wisata yang mudah diakses, memiliki area outdoor yang luas, dekat dengan alam, serta memiliki udara yang bersih dan segar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)