Hotel di Bogor Ini Jamin Kenyamanan dan Kebersihan dengan Standar Protokol Global Safe Travels

Rabu, 15 Juli 2020 - 09:30 WIB
loading...
Hotel di Bogor Ini Jamin Kenyamanan dan Kebersihan dengan Standar Protokol Global “Safe Travels”
Hotel yang berada tepat di sebelah Danau Lido ini telah menerapkan standar protokol global Safe Travels dari World Travels Tourism Council untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan seluruh tamu dan staf.
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi COVID-19 terdapat sejumlah sektor bisnis yang terkena dampak, salah satunya adalah sektor pariwisata. Untuk mendorong pergerakan perekonomian di berbagai daerah di Indonesia, sejumlah kebijakan pun mulai diterapkan termasuk menyiapkan protokol kesehatan di masa New Normal.

Dikutip dari berbagai sumber, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio menghimbau kepada pengelola industri hotel untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal.

“Penerapan protokol kesehatan secara disiplin juga diharapkan bisa segera memulihkan sektor pariwisata, salah satu sektor yang paling terkena dampak di Tanah Air. Untuk itu, dalam penerapan aturan kesehatan perlu dukungan dari berbagai pihak, baik dari pemerintah daerah, pelaku usaha hingga masyarakat,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Upaya ini juga telah dilakukan oleh Lido Lake Resort by MNC Hotel untuk mendorong kepercayaan para pelancong dalam negeri maupun wisatawan mancanegara terhadap sektor MICE (Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions). Hal ini terbukti dari mulai meningkatnya pengunjung hotel di masa New Normal.

General Manager Lido Lake Resort, Dadi Mulyadi menyampaikan bahwa hotel yang berada tepat di sebelah Danau Lido ini telah menerapkan standar protokol global Safe Travels dari World Travels Tourism Council untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan seluruh tamu dan staf.

“Kami juga memberikan penawaran menarik bagi Anda yang mencari tempat meeting dengan nuansa alam yang memukau, yaitu dengan harga mulai dari Rp 625.000,- nett per-malam per-orang, sudah termasuk fasilitas ruang meeting, sarapan, makan siang, makan malam, dan coffee break sebanyak 2 kali,” ucapnya saat diwawancarai di Bogor, Kamis (9/7/2020).

Hotel di Bogor Ini Jamin Kenyamanan dan Kebersihan dengan Standar Protokol Global “Safe Travels”


Dadi Mulyadi menambahkan Lido Lake Resort juga telah menerapkan protokol meeting berstandar New Normal, mulai dari menjaga jarak peserta meeting serta menyesuaikan kapasitas ruang meeting dengan jumlah peserta yang aman, hingga menyediakan hand sanitizer personal untuk setiap peserta meeting. Staf hotel juga diwajibkan menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan.

“Tak hanya sekadar menggelar meeting, di sini Anda dapat pula merasakan keseruan dengan mengadakan acara berkonsep outdoor yang menyatu dengan alam,” ucapnya.

Nah, penasaran seperti apa rasanya menyelenggarakan meeting di salah satu lokasi terbaik di Bogor? Ayo booking sekarang! Promo Spesial Meeting berlaku untuk pemesanan sampai 31 Juli 2020 dengan periode meeting mulai dari 1 Juli 2020 hingga 20 Desember 2020.

Untuk info lebih lanjut, hubungi nomor 0251-8220922 atau WhatsApp langsung ke 0822-1135-3797 atau kunjungi www.lidolakeresort.com.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)