Simak Hasil Indonesian Idol XII: Top 15, Nantikan Peserta yang Lolos ke Babak Selanjutnya di Vision+

Rabu, 01 Februari 2023 - 16:52 WIB
loading...
Simak Hasil Indonesian Idol XII: Top 15, Nantikan Peserta yang Lolos ke Babak Selanjutnya di Vision+
Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol XII di RCTI rupanya akan semakin mendebarkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol XII di RCTI rupanya akan semakin mendebarkan. Bagaimana tidak, hingga hari ini, hanya tinggal tersisa 14 kontestan saja yang dapat melaju ke babak selanjutnya.

Sebelumnya dalam babak Road to Spektakuler Show yang digelar pada Senin, 30 Januari 2023 lalu, Abdul Azis harus mengubur mimpinya untuk bisa menjadi The Next Indonesian Idol 2023. Diketahui, ia bersama Nabila dan Dimansyah berada dalam posisi bottom three atau kontestan dengan peraihan jumlah vote terendah.

Meskipun begitu, kontestan asal Sukabumi ini sukses membius para juri dan penonton dengan membawakan lagu dari Marcell berjudul Firasat. Penampilan Azis kali ini juga mendapatkan standing ovation dari salah satu juri wanita, Rossa.

Tidak hanya Azis, empat kontestan lainnya yaitu Novia, Rachel, Neyl, dan Salma berhasil membuat juri memberikan standing ovation kepada mereka. Bahkan, Salma yang membawakan lagu Masih Ada di babak ini kembali mendapatkan 5 lagi pujian dari para juri.



Memasuki babak Spektakuler Show yang akan tayang minggu depan, sebanyak 14 kontestan akan bertanding untuk mempertahankan nasib mereka di Indonesian Idol XII. Adapun keempat belas peserta tersebut, antara lain Syarla, Nabila, Rahman, Novia, Anggis, Dimansyah, Paul, Salma, Alfredo, Rosalina, Rony, Rachel, Neyl, dan Danil.

Dukung jagoanmu untuk menjadi The Next Indonesian Idol selanjutnya dalam Indonesian Idol XII setiap Senin pukul 21.00 WIB di RCTI, streaming di mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)