Malam Ini, Grup 2 Siap Beraksi di Panggung Goyang Primadona Pantura di MNCTV

Rabu, 01 Februari 2023 - 17:46 WIB
loading...
Malam Ini, Grup 2 Siap Beraksi di Panggung Goyang Primadona Pantura di MNCTV
18 kontestan Primadona Pantura telah terpilih untuk memasuki panggung sawer. Ke-18 kontestan ini telah terbagi menjadi 3 grup yang akan tampil secara battle. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - 18 kontestan Primadona Pantura telah terpilih untuk memasuki panggung sawer. Ke-18 kontestan ini telah terbagi menjadi 3 grup yang akan tampil secara battle. MNCTV menayangkan ajang dangdut ‘Goyang Primadona Pantura’ pada Rabu, 1 Februari 2023 pukul 21.00 WIB.

Grup 1 terdiri dari Almeera, Ayula, Sonya, Lala, Ajeng, Anggun. Grup 2 ada Fey, Natali, Dinda, Alin, Mahira, Dewi dan Grup 3 Sherly, Kiky, Aini, Nasha, Rara, Athena. Setelah Rabu minggu lalu melihat penampilan Grup 1, Rabu (01/02/23) mendatang akan melihat penampilan grup 2 yang harus menampilkan suara dan goyangannya di hadapan para juri.

Para juri mega bintang juga akan hadir dalam episode mendatang yaitu Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Dion Wiyoko. Dipandu host yang akan menghibur para penonton, yakni Rian Ibram dan Rangga Moela.



Penampilan tak hanya datang dari para kontestan, kali ini juga datang dari penyanyi sekaligus aktris terkenal yaitu Denada Tambunan dan penyanyi dangdut berwajah imut, Tasya Rosmala. Bintang tamu lainnya juga akan ada penampilan dari N-Lions dan Eternals yang akan menunjukkan bakat dan keseruan mereka di atas panggung Primadona Pantura. Bagaimanakah keseruan dari para kontestan dan bintang tamu nantinya ?

Saksikanlah Panggung Goyang Primadona Pantura Rabu, 1 Februari 2023 pukul 21.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV. Siapakah yang pantas berada di panggung sawer? Jangan sampai kontestan favoritmu keluar!.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)