Bersama Shopee Affiliates Program, Konten Inspiratif Nurwinda Bantu Ekonomi Keluarga

Kamis, 02 Februari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Bersama Shopee Affiliates Program, Konten Inspiratif Nurwinda Bantu Ekonomi Keluarga
Nurwinda, salah satu Shopee Affiliate yang kini sukses mewujudkan mimpinya.
A A A
JAKARTA - Kamu suka memberikan rekomendasi produk ke keluarga atau teman sekitar? Simak kisah Nurwinda supaya kamu terinspirasi dan bisa merasakan keuntungan yang sama. Nurwinda adalah seorang mahasiswa fakultas farmasi berusia 20 tahun yang tergabung dalam Shopee Affiliates Program.

Ia bergabung sejak Oktober 2020 lalu, Nurwinda kerap membagikan rekomendasi untuk produk-produk fashion yang sering ia beli di Shopee dan dikemas dengan konsep yang menarik hingga disukai oleh banyak orang. Selang dua tahun tergabung dalam program ini, lewat konten inspiratif dan informatif yang ia ciptakan, kini Nurwinda mampu membantu membangkitkan ekonomi keluarganya yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

Memiliki minat yang besar dalam bidang fashion, konten-konten yang Nurwinda ciptakan kebanyakan berbentuk informasi dan rekomendasi produk-produk fashion, mix & match pakaian yang dibeli di Shopee, hingga membagikan kesehariannya lewat video ‘A day in my life’.

Awalnya Nurwinda pun sempat membuat konten terkait skin care, namun karena kurangnya ketertarikan akan hal itu, ia merasa kurang yakin dan akhirnya memilih fokus untuk konten yang ia sukai. Nurwinda juga terus mencari ide untuk membuat konten yang kreatif dan menarik, mulai dari konsep dan tema hingga produk apa yang disukai penonton.

Nurwinda Yuliana, Content Creator & Shopee Affiliate mengatakan, “Awalnya saya memang suka membagikan review tentang produk fashion yang aku beli melalui media sosial, kemudian aku melihat potensi dan peluang untuk memperluas channel ku bersama Shopee Affiliates. Apalagi memang kebanyakan produk-produk yang aku punya itu belinya di Shopee. Jadi dengan modal kecil, aku bisa membuat konten-konten menarik di Shopee Video yang ternyata disukai oleh masyarakat. Semua yang saya impikan bisa pelan-pelan menjadi kenyataan berkat Shopee Affiliates Program. Kalau dulu kegiatan sehari-hari hanya kuliah tidur saja, sekarang aku bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat dan memang saya sukai, ditambah merasa lebih produktif juga dengan membuat konten tiap harinya.”

“Tentu mencapai di posisi ini bukan perjalanan singkat dan instan, dan masih banyak yang harus aku kembangkan dan pelajari dari sisi konten. Namun setelah bergabung menjadi Shopee Affiliates, perjuangan aku berbuah hasil yang setimpal. Semakin kita berinvestasi dalam konten yang dibuat, akan membuat komisi yang didapatkan juga meningkat. Dan makin tambah senang karena konten aku bisa menginspirasi masyarakat untuk beli produknya juga di Shopee,” tambah Nurwinda.

Bagi yang ingin bergabung dalam program Shopee Affiliates, pengguna dapat mengakses tautan berikut https://shopee.co.id/m/affiliates atau mencari kata kunci ‘Shopee Affiliates Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat & ketentuan komisi Shopee Affiliates Program, silahkan mengunjungi https://help.shopee.co.id/portal/article/71217?source=4.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)