Riders Gigi Selama Konser di 5 Kota, Armand Maulana Sebut Thomas Ramdhan Minta Pijat Refleksi

Rabu, 01 Februari 2023 - 21:43 WIB
loading...
Riders Gigi Selama Konser di 5 Kota, Armand Maulana Sebut Thomas Ramdhan Minta Pijat Refleksi
Gigi memiliki riders selama konser di lima kota Indonesia. Neutron Live selaku promotor konser grup musik tersebut mengungkapkan riders Armand Maulana. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Gigi memiliki sejumlah riders yang diminta selama konser di lima kota Indonesia. Neutron Live selaku promotor konser grup musik tersebut mengungkapkan riders Armand Maulana dan kawan-kawan.

Project Director Neutron Live Surya mengatakan bahwa riders yang diminta para personel Gigi terbilang sederhana. Bahkan, lebih mudah dibandingkan artis atau musisi lainnya.

"Dari beberapa artis yang sudah kita pegang, salah satu yang paling tidak ribet ini ya Gigi," kata Surya dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (1/2/2023).

Sementara itu, Armand selaku vokalis Gigi membeberkan riders yang diminta para personelnya. Menurutnya, Thomas Ramdhan selaku pemain bass, memiliki permintaan yang berbeda dari lainnya.



"Thomas palingan yang paling ribet," jelas Armand.

"Dia (ridersnya) ada tukang pijat, itu refleksi. Jam 07.00 WIB pagi refleksi men di bandara, gila ini anak," sambungnya.

Suami Dewi Gita itu pun kembali menegaskan bahwa apa yang diucapkannya sesuai fakta. "Ya itu, pijat refleksi," tutup Armand.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gigi akan menggelar konser di lima kota besar Indonesia sebagai tanda 30 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Konser bertajuk The Best of Gigi Road To 30th ini akan dimulai dari kota Malang pada 6 Mei 2023.



Setelah Malang, Gigi akan menyambangi empat kota di Indonesia lainnya. Mulai dari Jogjakarta (20 Mei 2023), Surabaya (3 Juni 2023), Jakarta (17 Juni 2023), dan konser akan ditutup di Bandung (24 Juni).

Dalam konser kali ini, Gigi akan membawakan minimal 25-30 lagu dengan durasi sekitar 2 jam. Di mana mereka akan tampil di panggung dengan konsep 360 derajat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)