Gigi Tunjuk Gusti Hendy Jadi Manajer Baru, Armand Maulana Ungkap Alasannya

Rabu, 01 Februari 2023 - 23:38 WIB
loading...
Gigi Tunjuk Gusti Hendy Jadi Manajer Baru, Armand Maulana Ungkap Alasannya
Gigi menunjuk Gusti Hendy menjadi manajer baru. Sebelumnya, grup musik asal Bandung ini diurus oleh beberapa orang, termasuk mantan gitaris almarhum Aria Baron. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Gigi menunjuk Gusti Hendy menjadi manajer baru. Sebelumnya, grup musik asal Bandung, Jawa Barat ini diurus oleh beberapa orang, termasuk mantan gitarisnya, almarhum Aria Baron.

Sepeninggal Baron, Gigi merasa perlu meresmikan seorang manajer untuk mengurus keperluan band. Akhirnya pada 2021, Hendy ditunjuk sebagai manajer sekaligus player dalam grup bandnya.

"Kita tuh tepat milih Hendy sebagai manajer, padahal gue bisa, Budjana bisa. Tapi karena dia anaknya empat, jadi harus banyak job nih Gigi, anaknya empat mau kuliah lagi," kata Armand di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

Sementara itu, Hendy menjelaskan perannya sebagai manajer dalam grup bandnya sendiri. Sejatinya, kata Hendy, seluruh personel Gigi turut andil dalam urusan manajerial.



"Tapi nggak mungkin kalau deal segala macem semuanya. Ya sudah sepakat diwakilkan, kebetulan dari almarhum Baron megang banyak yang terlibat di manajemen, saya akhirnya estafet, itu diteruskan," jelas Hendy.

Lebih lanjut, Hendy mengaku sangat menikmati tugasnya sebagai manajer sekaligus drummer bersama Gigi. Bahkan, dia menyebut pekerjaannya terkait manajemen cukup berjalan baik.

"Kita pernah mencoba sih orang luar, ternyata ada pemikiran yang nggak sepaham dan sevisi, itu yang akhirnya kenapa nggak yang jadi manajer playernya aja," ujar Hendy.

"Alhamdulillan udah berjalan 2 tahun menjalani event juga berjalan dengan baik. Sistemnya udah ada kan, tinggal sekarang visinya dari Gigi sih gimana caranya Gigi itu milik Gigi," tutup Hendy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)