7 Lagu Cigarettes After Sex yang Wajib Didengerin sebelum ke Konser

Rabu, 01 Februari 2023 - 23:55 WIB
loading...
7 Lagu Cigarettes After Sex yang Wajib Didengerin sebelum ke Konser
Lagu Cigarettes After Sex memiliki daya tarik tersendiri bagi para pendengarnya. Tidak hanya membangkitkan perasaan, tetapi juga turut menciptakan emosi. Foto/The Guardian
A A A
JAKARTA - Lagu Cigarettes After Sex memiliki daya tarik tersendiri bagi para pendengarnya. Tidak hanya membangkitkan perasaan karena memiliki euforia yang kuat, tetapi juga turut menciptakan emosi.

Dengan keunikannya, lagu-lagu Cigarettes After Sex terus bergema di berbagai negara dan menggairahkan para penggemar setianya. Termasuk di Indonesia.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi Cigarettes After Sex dalam konser tur Asia 2023. Konser ini dijadwalkan digelar pada Jumat (3/2/2023) di Ecovention Hall Ancol, Jakarta.

Berikut rekomendasi lagu Cigarettes After Sex yang wajib didengerin sebelum ke konser seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/2/2023).



1. Nothing’s Gonna Hurt You Baby (EP I, 2012)

Lagu ini menjadi yang paling terkenal dan sukses mengenalkan nama Cigarettes After Sex pada awal debut. Dengan mengusung tema percintaan yang manis dan terdengar seperti old-fashioned layaknya musik pengiring film lawas. Nothing’s Gonna Hurt You Baby menjadi lagu wajib untuk didengarkan karena maknanya tentang meyakinkan pasangan agar bisa merasa lebih aman dan nyaman ketika bersama.

2. Sweet (Cigarettes After Sex, 2017)

Lagu ini sempat menjadi perbincangan di Indonesia karena Xabiru, putra Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memutar lagu ini melalui speaker pintar. Sweet menjadi salah satu lagu dari Cigarettes After Sex yang memiliki lirik paling manis, serta ear catching dan menceritakan sepasang kekasih tengah dimabuk cinta.

3. Keep On Loving You (Affection, 2015)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)