Mahesya KDI Kian Mencintai Dangdut

Jum'at, 12 Juni 2015 - 20:05 WIB
Mahesya KDI Kian Mencintai Dangdut
Mahesya KDI Kian Mencintai Dangdut
A A A
JAKARTA - Berhasil menjuarai ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indoneia (KDI) 2015 membuat Mahesya Nanda Pratama semakin mencintai dangdut. Padahal, sebelum mengikuti ajang ini, Mahesya justru sempat tidak menyukai musik jenis ini.

Emang pas ikut kontes ini aja (menekuni dangdut). Dulu nggak suka musik dangdut juga,” ujar Mahesya kepada Sindonews di Jakarta.

Tak heran jika selama kompetisi berlangsung, Mahesya harus berjuang keras. Apalagi, saingannya di KDI adalah orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia dangdut lebih lama di banding dirinya. Bahkan, dia sama sekali tidak menyangka jika akan menjadi pemenang di ajang kontes dangdut terbesar tersebut.

"Nggak nyangka malah. Soalnya Mahesya juga baru di dangdut ini. Sedangkan saingan Mahesya orang yang sudah berpengalaman di dangdut udah lama. Ada yang dari kecil dia sudah berkecimpung di dunia dangdut,” papar dia.

Meski begitu, Mahesya mengaku sangat senang bisa masuk dalam ajang KDI 2015 bahkan berhasil menjadi pemenang. Pria berusia 20 tahun ini akan siap membanggakan dangdut.

“Bangga pastinya bisa dapat juara satu mengharumkan nama Pekanbaru, mengharumkan nama pribadi, mengharumkan nama keluarga juga sebenarnya,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7412 seconds (0.1#10.140)