Mudahkan Konsumen, HappyFresh Kini Hadir di Bukalapak

Rabu, 15 Juli 2020 - 01:00 WIB
loading...
Mudahkan Konsumen, HappyFresh Kini Hadir di Bukalapak
HappyFresh menjamin kualitas produk yang dipesan dalam kondisi freshly handpicked dan dipilih oleh Personal Shoppers terlatih. Foto/Dok. HappyFresh Indonesia
A A A
JAKARTA - Pola hidup new normal menjadikan belanja online sebagai salah satu pilihan utama masyarakat dalam memenuhi sejumlah kebutuhan. Fakta ini mendorong Bukalapak untuk terus melakukan terobosan demi memenuhi kebutuhan penggunanya.

Hal tersebut juga terefleksi dari adanya kenaikan di beberapa segmen produk yang diminati oleh pengguna Bukalapak. Di awal masa pandemi pada Maret 2020, Bukalapak mencatat kenaikan transaksi bahan pokok hingga 3,5 kali lipat dari bulan sebelumnya. Hingga saat ini, kebutuhan bahan pokok menjadi kategori yang paling banyak dicari. ( )

Berkolaborasi bersama HappyFresh, kini pengguna Bukalapak dapat memanfaatkan fitur Groceries HappyFresh melalui platform Bukalapak untuk mendapatkan barang keperluan sehari-hari di ratusan supermarket serta toko khusus di berbagai kota di Indonesia.

"Agar dapat terus memenuhi kebutuhan ini dengan baik, kami terdorong untuk terus mengembangkan produk serta layanan Bukalapak. Hal inilah yang melatarbelakangi kerjasama dengan HappyFresh, di mana seluruh pengguna kami sekarang dapat berbelanja di grocery stores pilihan mereka sambil tetap menjalankan protokol physical distancing," kata Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana melalui siaran resminya.

Managing Director HappyFresh Indonesia Filippo Candrini menyambut baik kolaborasi ini, yang dianggapnya sebagai perwujudan dari tujuan HappyFresh dalam menciptakan kemudahan berbelanja konsumen di manapun dan kapanpun.

"Kami senang dapat bermitra dengan Bukalapak, sebuah perusahaan yang telah membentuk industri e-commerce Indonesia selama 10 tahun terakhir. Pengguna Bukalapak sekarang dapat berbelanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari yang praktis dan aman, dengan tetap menjaga norma social distancing serta mengandalkan Personal Shoppers dan Riders HappyFresh yang memiliki keahlian dalam memilih dan mengantarkan produk bahan makanan dari supermarket favorit," beber Filippo. ( )

HappyFresh menjamin kualitas produk yang dipesan dalam kondisi freshly handpicked dan dipilih oleh Personal Shoppers terlatih, lalu diantar oleh Riders dengan mengenakan APD dan mencuci tangan secara teratur untuk menjaga kesehatan masyarakat serta diri mereka sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)